SCREENSAVER

Michelle E. Surjaputra Muda, cantik, sukses, she’s all that!

Augustman (Indonesia) - - Contents - PENULIS AMELIA NURTIARA FOTO DOK. PRIBADI

Michelle E. Surjaputra, seorang CEO bisnis fried chicken yang merambah ke dunia fesyen

AUGUSTMAN INDONESIA tertarik untuk mengetahui bagaimana perjalanan karir Michelle E. Surjaputra menjadi seorang entrepreneur muda. Pada awalnya, Michelle yang bersekolah dan banyak menghabiskan waktunya di luar negeri merasa tertarik untuk mengimplementasikan ilmu yang ia dapat di sana untuk kemajuan negaranya sendiri. Lalu mengapa tertarik menggeluti bisnis franchise? Semua berawal ketika ia kembali ke Indonesia setelah lulus kuliah, “Saya melihat ada peluang untuk membawa bisnis fried chicken ala Korea yang sudah disesuaikan dengan cita rasa Indonesia. Pada saat itu saya percaya sekaligus merasa tertantang bahwa saya bisa bersaing di antara beberapa nama fried chicken lain yang ada di Indonesia, “tuturnya.

Dalam menjalani bisnis ini tentu tidak mudah, banyak hal yang harus ia lalui. Tantangan seorang Michelle adalah bagaimana caranya ia harus bisa melihat apa yang sedang menjadi trend di pasar, hal ini berlaku di semua bidang industri. Kini Michelle tidak hanya menggeluti bisnis food & beverage saja melainkan sudah merambah ke bidang fashion. “Saya bekerjasama dengan desainer lokal muda, bernama Yosep Sinudarsono, ia desainer dari Semarang dan di usianya yang baru menginjak 20 tahun ini ia sudah memiliki studio sendiri. Hal inilah yang menuntut kami untuk serius dan memikirkan konsep fesyen terbaik yang dapat diberikan kepada industri fesyen, yang tentunya sesuai dengan selera dan daya beli masyarakat, “tegasnya.

Bukan wanita namanya kalau tidak menyukai fesyen, sosok Michelle bisa digambarkan adalah seorang wanita yang modis. Sebagai seorang CEO yang tidak hanya dituntut untuk menjadi seorang leader, secara tidak langsung ia juga dituntut untuk berpakaian yang pantas, sopan dan tentunya modis. Ia pun sangat menyukai brand Hermes, Louis Vuitton, Givenchy dan Channel.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.