DRESS CODE

Keluar dari jalur bisa saja membuahkan penghargaan asal dilakukan dengan benar

Augustman (Indonesia) - - Contents - PENULIS ASRI JASMAN PENGARAH GAYA CHIA WEI CHOONG FOTO SIMON SIM

Trik padu padan dengan motif saling tabrak

PRINT ON PRINT

Pria secara umum memiliki ketakutan sendiri terhadap motif. Hal yang paling menakutkan dalam memadukan - beberapa atau bahkan hanya dua motif yang berbeda bagi kebanyakan pria adalah perasaan kurang pantas yang timbul dan tidak ingin terlihat terlalu berani. Tapi perlu Anda ketahui, bahwa ada cara yang mampu membuat Anda mendapatkan tampilan yang luar biasa dan terhindar dari kesan berlebih.

Pertama, identifikasi dan bedakan antara tipe dan ukuran motif. Menggunakan motif besar atau kecil pada tema yang sama secara bersamaan dapat memberikan kesan yang dalam pada pakaian Anda. Pada halaman ini model mengenakan motif yang lebih besar pada kemeja dan celana dibandingkan motif yang ada pada blazer. Konsistensi ini dapat menipu mata yang melihatnya karena dua motif itu terlihat serupa ( kemeja dan celana).

Kedua, minimalkan aksesoris Anda. Anda membutuhkan sepasang sepatu berwarna nude dan pergelangan yang polos untuk mendapatkan tampilan ini.

ARTISANAL TOUCH

Era rock 70-an dengan segala hiasannya seperti sequins, stud, atau bordir selalu mampu memberikan efek tertentu pada tampilan. Kami tidak menyuruh Anda untuk memakai kembali semua jaket sequin yang Anda miliki pada zaman Michael Jackson, tapi setidaknya cobalah hargai sentuhan para pengrajin seni pada pakaian itu yang berusaha memberikan hiasan yang indah pada pakaian Anda dan mengurangi kesan kasar. Hiasan tersebut dijahit hingga menjadi bentuk pola motif yang rumit atau menyebar dan menghasilkan gambaran abstrak yang indah pada pakaian Anda.

Tidak seperti motif yang di sablon, hiasan seperti ini harus melalui pengerjaan yang lebih sulit jadi untuk menghargainya tidak salah jika saat Anda menggunakannya usahakan agar detailnya tetap terlihat, dengan menjaga bagian lain pada pakaian Anda lebih rapih dan simpel. Agar tidak terlihat berlebih, tetaplah dengan satu warna dasar seperti pada gambar di halaman ini. Polo shirt yang digunakan menarik perhatian dengan hiasan bordirnya, dan warna dasar yang gelap menghasilkan street look yang lebih baik.

Hindari siluet yang lemah ketika Anda memadukan hiasan dengan pakaian Anda. Jeans slim-fitted dan jaket yang memiliki struktur akan menjadi pilihan yang tepat karena dapat menyeimbangkan detail yang sulit dan rumit pada hiasan pada pakaian Anda.

OUT OF BED

Kami semua mengerti piyama bukanlah pakaian yang digunakan ketika Anda keluar rumah, atau bahkan pergi ke toko swalayan sekalipun. Tapi tidak ada salahnya mengambil inspirasi dari pakaian tidur untuk Anda kenakan saat berpergian.

Untuk mendapatkan tampilan tersebut, gunakan hanya satu saja elemen pakaian tidur Anda. Misalnya celana olahraga dipakai dengan blazer. Pilih bagian yang memiliki potongan slim dan tanpa bagian ujung yang mencolok untuk memberikan kesan jenjang pada kaki.

Satu yang harus dicatat ketika Anda ingin mengenakan pakaian yang terinspirasi dari pakaian tidur ini adalah, pakaian ini sangatlah kasual. Tidak peduli seberapa formal bagian lainnya, pakaian ini tetap tidak bisa Anda kenakan pada acara bisnis formal.

Kemeja katun dan celana berbahan senada, keduanya Marc by Marc Jacobs; blazer bahan katun, Etro; kacamata aviator, Porsche Design; sepatu kulit, Bottega Veneta

CLEAN SWING

Tetaplah menjaga detail

pakaian Anda rapih dan simpel agar bordir pada pakaian yang Anda gunakan dapat terlihat jelas dan tidak

teralihkan.

Polo-shirt dan sepatu kult, keduanya Givenchy; : bomber jacket, Emporio Armani; jeans, Guess

Blus katun dan celana berbahan senada, keduanya Bottega Veneta; jaket bahan katun, H&M; sandal kulit, Louis Vuitton Rambut + perawatan: Melissa Yeo menggunakan Kiehl’s dan O&M Asisten Asri Jasman Model: Rune K/ Mannequin

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.