SNAP SHOT

Berita terbaru dari dunia fesyen

Augustman (Indonesia) - - Contents - PENULIS XU CI’EN

Yang terbaru dari dunia fashion

TUMI TURNS 40

Tumi saat ini sedang merayakan ulang tahunnya ke 40 tahun dantumi memperingati momen tersebut dengan mengeluarkan koleksi koper yang dinamai “1975” sebagai penghargaan. Setiap koleksinya terbuat dari kulit sapi Amerika dan nilon balastik cirik hastumi ( yang terakhir merupakan salah satu dari 325 merek yang telah dipatenkan yang telah dijalani selama beberapa dekade). Produk perlengkapan wisata yang ditawarkan mencangkup tas kabin, tas jinjing, tas ransel dan ransel persegi, setiap tas tersebut ditandai dengan nomor bertekstur embossed yang limited edition dan akan tersedia di berbagai butik Tumi bulan ini.

IG GIVEAWAY: # BREAKTHERULES

Untuk terlihat stylish Anda harus berani tampil dengan gaya yang tidak biasa dan Club 21 Online yang paling mengerti hal ini. Retail fashion belakangan ini mendatangkan brand terlaris musim semi ini seperti Public School dan AMI yang telah menulis ulang peraturan fashion. Sedangkan yang lainnya adalah: August Man X Club 21 Online. Kunjungi Club 21 Online, pilih rule-breaking designers favorit Anda, ceritakan pada kami di Instagram dan Anda akan menjadi salah satu dari dua pemenang yang mendapatkan voucher Club 21 Online senilai USD250.

Fullgiveawaydetailsonaugustman.com

INCOMING: UNIQLO X LEMAIRE

Meskipun kita masih berduka atas selesainya kerjasama koleksi +J dari Uniqlo, label fashion asal Jepang ini belakangan mengumumkan kolaborasi yang membuat kita harus berantisipasi: sebuah capsule collection dengan merek asal Perancis, Lemaire. Dijadwalkan akan hadir di toko di seluruh dunia pada musim gugur dan musim dingin 2015, merupakan kerjasama antara Uniqlo dengan desainer Christophe Lemaire dan Sarah-link Tran sepertinya akan menghasilkan produk yang sangat luar biasa. Keduanya berfilosofi dengan membuat pakaian yang dapat dipakai selamanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.