WORK OUT

Bagi Anda yang memiliki jadwal super sibuk, latihan otot tanpa mesin ini akan mengakomodir suatu program multi-fungsional.

Augustman (Indonesia) - - Contents - PENULIS JJ SWEENEY – SVP PRODUCT FITNESS DEVELOPMENT CELEBRITY FITNESS ( WWW.CELEBRITYFITNESS.COM) FOTO DOK. CELEBRITY FITNESS

VIPR ( Vitality,power dan Reconditioning), latihan multi-fungsional tanpa mesin

ADA BANYAK PROGRAM BARU untuk teknik latihan tubuh, yang paling mutakhir di Celebrity Fitness adalah VIPR Training. VIPR sendiri merupakan kepanjangan dari Vitality, Power dan Reconditioning, yaitu latihan multifungsional yang mensinkronisasi berbagai titik tumpu pada bagian tubuh dengan gerakan-gerakan strategis. Gerakan latihan dengan alat ini tidak biasa tapi bisa kita lakukan dalam kegiatan sehari-hari, jadi sangat cocok bagi Anda yang memiliki kegiatan yang padat. Program latihan yang melibatkan banyak metode dan teknik latihan tanpa harus berhadapan dengan mesin-mesin ini terdiri dari 2 tipe kelas, yaitu VIPR 3D dan VIPR Athletic. Latihan VIPR 3D ditujukan bagi pemula, terdiri dari sekuen gerakan non-stop yang dibimbing oleh instruktur, sedangkan VIPR Athletic yang lebih menantang mengharuskan peserta untuk mendorong setiap sekuen gerakan selama mungkin sampai batas ketahanan tubuh. Alat yang berbentuk seperi pipa dengan tiga celah pegangan ini memiliki berat berbeda layaknya dumbbell, semua gerakan dilakukan sebanyak 2 set. Kelas VIPR direkomendasikan untuk diikuti 3 kali dalam seminggu selama 50 menit. Hasilnya, otot akan lebih kencang dan tubuh lebih ramping.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.