Derek Zoolander: A Model Idiot?

Sekuel The Millenium sudah resmi diluncurkan. Jadi tunggu apa lagi?

Augustman (Indonesia) - - Prelude Watches - PENULIS DARREN HO FOTO CORBIS

SEKUEL INI DIBUAT SELAMA LEBIH DARI SATU DEKADE. Dari pendiri There Zoolander School untuk Kids Who Can’t Read Good dan Want to Do Other Stuff Good, Too, merupakan keluaran kedua dari Zoolander, yang menyindir industri fesyen dan menjadi sumber slogan yang masih kita gunakan hingga saat ini.

Di majalah kami, kami memiliki aturan t idak tertulis yang mengharuskan setiap orang yang akan mengerjakan judul ini setidaknya pernah sekali menonton film tersebut, sebelum kami mempertimbangkan mereka untuk mengerjakannya. Poin lebihnya adalah jika mereka bisa menambahkan kutipan dari film tersebut dan memasukannya ke dalam konteks biasa. Kenapa? Karena hal ini mengingatkan kita bahwa di saat kita mengejar makna cerita, dunia penerbitan justru mengangapremehdanlucu keinginan kita untuk digambarkan sebagai sesuatu yang sempurna, mewah dan dramatik.

Sekuel Zoolander sudah digembargemborkan selama bertahun-tahun, dan Ben Stiller, yang mengarahkan versi aslinya, secara teratur telah mengekspresikan keinginannya dalam membuat film tersebut rampung. Namun, satu dekade berlalu tanpa ada kabar apapun hingga pada fesyen musim kali ini ketika Stiller dan Owen Wilson menghasilkan akting yang cemerlang pada peragaan Valentino di Paris sebagai Derek Zoolander dan Hansel Mcdonald, mengenakan koleksi dari label tersebut untuk autumn/winter 2015.

Di majalah kami, kami memiliki aturan tidak tertulis yang mengharuskan setiap orang yang akan mengerjakan judul ini setidaknya pernah sekali menonton film tersebut, sebelum kami mempertimbangkan mereka untuk mengerjakannya

Film ini diatur untuk premiere bulan February selanjutnya dan pembuatannya baru saja dimulai di Roma. Justin Theroux yang akan mengarahkan pembuatan sekuel ini, dengan Christine Taylor sebagai istri dari Derek dan jurnalis Matilda Jeffries, dan Will Ferrel sebagai Mugatu, the fashion lynchpin yang menciptakan Derelicte.

Berdasarkan rumor yang beredar, alur cerita akan menceritakan tentang kemunculan kembali, sebagaimana kita ketahui duo ini telah tersingkirkan oleh dunia fesyen yang tidak dapat dimaafkan dengan model-model baru yang mengambil perhatian dari ketenaran mereka di masa lalu. Berhati-hatilah karena mereka sedang bersiap-siap menyindir dunia kita sekali lagi. Yang lebih penting, berhatihatilah terhadap akting cemerlang para selebriti (dan pastinya akan sangat banyak). Kami terus mendoakankeberhasilan untuk David Bowie, Billy Zane, Tom Ford, Jon Voight dan salah satu personel Westlife. Well, atau mungkin bisa saja kali ini adalah personel One Direction sebagai gantinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.