Fresh Spirit

Augustman (Indonesia) - - Emma Stone - FOTO BERBAGAI SUMBER PENULIS DINI NUR HARDINI

Serba bisa,

menyenangkan. dan sangat

tersebut Karena kelebihannya

mpu Emma Stone ma

wood menggenggam Holly

SAAT INI para penggemar aktris cantik Emma Stone dan Andrew Garfield merasa kaget deng an rumor keretakan hubungan percintaan mereka. Berbagai media TV, cetak dan online memang sedang ramai tentang kabar Emma Stone deng an pemeran utama film Spiderman ini sedang break, setelah t iga tahun mereka menjalin kasih. Namun saat ini keduan ya memang sedang disibukkan dengan aktivitas masing- masing. Andrew sedang menjalani syut ing Silence, film terbarunya yang disutradarai Mart in Scorsese di Taiwan. Sementara Emma yang lahir di Scottsdale, Arizona, tahun 1988 ini teng ah sibuk mempromosikan film terbarunya Aloha yang disutradari Cameron Crowe. Namun kabar keretakan hubungan ini tak membuat Emma absen dalam memulaskan prestasi di perjalanan kariernya. Emily Jean Stone ban yak bercerita bagaimana ia memulai langkahn ya menuju dunia perfilm- an.

Film Birdman di mana ia jug a menjadi salah satu pemerannya mendapat

th penghargaan sebagai film terbaik di 87 Academy Awards Oscar, Perempuan yang sejak berumur 11 tahun ini mulai bermain peran melalui panggung teater merasa sangat bangga. “Saya benar- benar terkejut dan senang. “Bag aikan mimpi, ternyata ini nyata! Saya merasa harus tampil riang namun bersahaja di film itu. Saya berperan sebagai anak perempuan Michael K eaton yang blak- blakan namun manis ” ujar Emma bahagia.

Perjuangan yang cukup berat namun unik dilalui oleh Emma yang wajahn ya terlihat sangat memukau ket ika sedang tertawa ini. Ia begitu ingin sekali menjadi seorang aktris komedi. Apa yang Emma lakukan? Di usia 14 tahun ia membuat presentasi P owerpoint dengan judul Project Hollywoo d 2004. Lalu mempresentasikannya di depan orangtuan ya supaya mereka meng ijinkan Emma pindah ke Los Angeles.

Presentasinya berhasil, kemudian Emma pergi meninggalkan keluarganya dan bergabung pada sebuah sitkom. Kegigihanpun menjawab kerja keras yang ia lakukan. Kini t iba- tiba, dia telah bermain di beberapa film yang berbeda mulai dari film berlisensi Spider-man, kemudian film The Help, dan kini Birdman. Karena kecantikan, pesona, dan karakter riangn ya, Emma sekarang juga dilihat sebag ai ikon fashion dan kecantikan. Wajahnya telah terpampang di beberapa brand. Emma Stone memang terbukti telah menjadi seorang golden girl!

KECANTIKAN DAN PESONANYA MEMBUAT IA MAMPU MENJADI GOLDEN GIRL DI HOLLYWOOD

EMMA BAHKAN MEMBUAT PRESENTASI DALAM BENTUK POWERPOINT UNTUK MEYAKINKAN ORANG TUANYA BAHWA IA INGIN MENJADI SEORANG AKTRIS!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.