Markus Henry

TV PRESENTER & FOOD BLOGGER

Augustman (Indonesia) - - Emma Stone -

BERAWAL SEBAGAI SEORANG MODEL, Markus Henry yang lahir di Jakarta pada bulan Februari ini kini tengah menikmati profesinya sebagai seorang TV presenter. “Tidak ada bayangan apapun ketika saya diminta datang ke lokasi shooting. Pada saat itu saya pikir saya harus casting. Tapi rupanya saya harus langsung bekerja sebagai TV Presenter pada saat itu juga,” ujar pria pengagum pulau Bali ini. “Tapi lama-lama menyenangkan juga. Saya enjoy, bahkan sangat menikmatinya karena acara yang saya bawakan adalah acara kuliner!”

Banyak hal ringan yang diceritakan pria ini ketika kami sedang menunggu persiapan untuk sesi pemotretan. Ia bercerita, setiap pagi hari yang dilakukan pertama kali adalah berdoa agar seluruh aktivitasnya lancar dan membawa manfaat. “Aktivitas saya memang cukup padat, bahkan setelah pemotretan hari ini saya pun harus langsung pergi ke lokasi shooting,” ujar Henry sambil menunjukkan setumpuk wardrobe yang ia bawa guna kelengkapan shooting. Karena kesibukan itulah, Henry selalu memprioritaskan hal yang penting yang harus didahulukan, agar kegiatannya tidak berantakan.

Ketika sedang memiliki me time, Henry mengaku sangat menyukai relaksasi dengan spa treatment. Atau jika tidak pergi kemanapun, ia memilih kamar sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dalam beristirhat. “Tapi saya juga suka nge- gym,” tambah Henry yang lalu memanfaatkan gadget nya untuk mencatat kegiatan penting yang harus dilakukan. Pria yang sangat menggemari jam tangan merk Tag Heuer ini memiliki rahasia dalam membuat dirinya tetap terlihat fresh walaupun memiliki banyak kesibukan. “Cukup banyak minum air putih dan makan teratur” ujar pria ini menutup riang perbincangan kami.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.