The Iconic Series

Membutuhkan sebuah keahlian mumpuni untuk menggabungkan mekanisme mutakhir, konsep jam dengan model modern dan elegan. Cartier memadukan semuanya dalam ketepatan waktu yang sempurna.

Augustman (Indonesia) - - Higlight - PENULIS DINI NUR HARDINI FOTO DOK.CARTIER

CARTIER TANK memang tidak salah bila menjadi pilihan Anda. Tank model merupakan sebuah kebanggaan dari Cartier karena memiliki konsep klasik namun modern dan elegan, ke dalam kesempurnaan garis lurus dan lengkungan natural. Sebuah keselasaran geometri. Memiliki koleksi ini bagaikan memiliki sebuah jam dari masa lalu. Sebuah desain ikonik dan abadi Cartier dengan versi maskulin yang sangat memukau, menampilkan dial dengan sebuah bentuk yang hampir persegi.

Cartier Tank MC, memiliki ketegasan maskulin yang serupa dengan seri Tank yang lain, namun memiliki case yang lebih besar. Masih terinspirasi oleh dimensi persegi yang kuat, Tank MC memiliki fitur detik kecil sehingga menjadikan jam ini terlihat tegas namun elegan. Yang salah satunya adalah Tank 1904 MC automatic movement yang membuatnya sempurna adalah mekanisme yang digunakan jam tangan ini tampak melalui case back yang menggunakan batu safir.

Masih membawa tampilan ikon dengan dial guilloche, rail-track yang mencolok dan angka Romawi (dengan pilihan hitam-putih atau sebaliknya). Cartier telah mengembangkan persamaan gaya ini ke dalam beberapa versi: semuanya memakai bahan steel atau pink gold case, putih atau dial cokelat, memakai berlian atau skeletonised.

1

2 KETERANGAN GAMBAR: 1. Tank MC Skeleton Watch in Palladium 9611 MC • Memiliki ketebalan 9.3 mm dengan dimensi 43.90 mm x 39.10 mm. • Memiliki crown yang memakai batu safir, dengan case back kristal safir transparan. • Berkaliber 9611 MC dan dimensi casin

memakai teknik selfwindingmanufacture movement. • Berdimensi 44 mm 34.3 mm dengan ketebalan 9.5 mm. • Strap kulit alligator

skin dengan buckle jam yang memakai double

foldingbuckle berbahan steel.

• Water-resistance hingga kedalaman 30 meter dengan caseback kristal safir transparan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.