A Taste Of The Italian Soul With A Modern Twist

Bukan Ismaya namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu yang unik.

Augustman (Indonesia) - - Hotspot - PENULIS AMELIA NURTIARA FOTO ANDRY SUSANTO (087878034534)

NAMA GIA TERINSPIRASI dari seorang model Gia Marie Carangi dan arsitek Italia nan ikonik Gio Ponti. Tampil bergaya klasik dengan kombinasi nuansa putih dan marmer Italia berwarna hitam, kreasi dari Hecker & Guthrie, seorang interior desainer yang berasal dari Australia ini mampu menghadirkan perpaduan mewah antara restoran dan lounge.

Executive Chef asal Italia, Tommaso Gonfiantini, menyajikan makanan Italia dengan cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Pastikan Anda memesan Bistecca, Pancetta, Polipo hingga Totano sebagai menu utama. Belum lengkap rasanya bila tidak menyantap hidangan penutup, seperti Canoli Siciliani ataupun Pana ‘Poco’ cotta. Bagi pecinta pasta, GIA menyuguhkan Bottarga, pasta aglio olio dengan potongan cherry tomato yang dimasak dengan tingkat kematangan al dente. Selain wine, cocktail menjadi rekomendasi utama para tamu karena keunikannya yang menggunakan nama selebriti internasional. Sebut saja Monica Bellucci, campuran dari Vodka, susu cokelat dan black cherry yang disajikan didalam sebuah milk bottle dan ditaruh ke dalam wadah gelas berisikan dry ice. It taste so good!

GIA Sampoernastrategicsquare Southtower,lobbylevel Jl.jend.sudirmankav.45-46 Jakarta12930 T:+622157953300 Website:ismaya.com/gia

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.