REPORT

Gadgetsecanggih apapun jika tidak terkoneksi dengan internet maka terasa seperti hidup di dalam kegelapan, ujar Yunita Tjong. Kutipan di atas mungkin terkesan berlebihan, namun untuk kita yang hidup di era teknologi dan digital seperti saat ini, Anda past

Augustman (Indonesia) - - Contents - PENULIS AMELIA NURTIARA FOTO LE CAPTURE

Melihat lebih dekat koleksi terbaru dari Louis Vuitton dan Fendi; Bagaimana Riccardo Tisci menyeleksi model-modelnya

BEKERJA SEBAGAI Head of Marketing di sebuah perusahaan retail opticalterkemuka yang mengedepankan fashion sebagai image utamanya sungguh bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, bagi Yunnyta Tjong, lingkungan kerja yang produktif dan dikelilingi oleh orang-orang yang penuh ide dan wawasan luas, serta berani mencoba sesuatu yang baru dan mau terus belajar adalah sebuah mood boosterbagi dirinya untuk bisa melalui semua tantangan dan deadlinedalam pekerjaan. Ya, ia pasti akan memilih travelingsebagai sweet escape-nya, sembari travelingke tempat baru sekaligus juga ia mencari teman baru dengan pergaulan dan wawasan baru untuk ide-ide dan pandangan baru yang akan kembali membuatnya freshdan berinovasi lagi. Dalam hal inovasi, tentu tidak lepas dari yang namanya teknologi.

Yunnyta mengakui bahwa dirinya adalah pribadi yang multitasking. Dalam satu situasi yang bersamaan, ia bisa melakukan lebih dari dua hal secara bersamaan. Melakukan negosiasi, memberikan approvaltidak harus selalu bertatap muka, di sinilah teknologi sangat membantu. Saya tidak bisa lepas dari iphone saya. Sehari-hari gadgetyang saya gunakan adalah iphone, Apple watch, ipad dan imac untuk menunjang kerja saya. Selain itu, Optik Seis juga semakin berinovasi meningkatkan kualitas produknya dengan teknologi yang lebih canggih. Ia ingin konsumennya mengenal produknya sebagai high end brand, luxury, international brand yang akan membuat kepribadian para konsumennya akan terlihat lebih berkelas dan percaya diri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.