SNAPSHOT

JUMPING FORWARD Kabar terkini dari dunia fashion

Augustman (Indonesia) - - Contents - DIKOMPILASI OLEH ASRI JASMAN + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI

Kabar terkini dari dunia fashion

‘Jump Forward’ merupakan tema koleksi musim gugur/dingin tahun 2015 Boggi Milano yang kini bergerak dari gaya strict convention menjadi lebih modern dengan menampilkan gaya sartorial elegance. Kami berbincangbincang dengan Petro Rizzi, Head of Product Development, yang hadir untuk memperkenalkan koleksi terbaru Boggi Milano.

Bagaimana Anda mendeskripsikan customer Boggi Milano?

Ia, menurut saya, adalah pria kosmopolitan yang gemar berkeliling dunia. Oleh karena itu kami menawarkan pilihan lengkap produk dengan kualitas terbaik. Kami tahu bahwa seorang customerkami dapat begitu saja berada di suatu bagian dunia.

Apakah yang menjadi key itemboggi Milano musim ini?

Koleksi ini memiliki jacketdengan desain yang sangat kuat, namun kini terdapat jembatan antara tampilan formal dan informal. Kami menggunakan beberapa macam kain seperti bouclé wool, yang merupakan tren kuat saat ini, untuk memberikan tampilan agresif. Namun pada saat yang bersamaan kami juga menjaga standar kualitas tertentu bagi Boggi Milano.

Koleksi musim gugur/dingin seringkali menjadi pilihan yang sulit bagi customeryang tinggal di negara-negara tropis. Apakah koleksi ini akan sukses di wilayah Asia?

Koleksi kami memiliki variasi yang sangat banyak, Anda dapat menemukan berbagai pakaian berbahan wooldengan variasi ringan – it’s really a worldwide collection. Empatpuluh persen wool suiting, bukan seratus persen akan sangat tepat dikenakan di wilayah dengan iklim tropis. Kini kami berkembang memasuki Asia, kami akan memberikan pilihan kain dengan berbagai mindsetberbeda di dalam koleksi berikutnya.

Mayoritas pria Asia berpikir bahwa mengenakan suitdi dalam iklim tropis itu konyol. Bagaimana menurut Anda?

It’s a matter of style. Setiap pria memerlukan suitformal untuk berbagai kesempatan. Hal tersebut adalah mengenai keeleganan, dan kami di Boggi Milano membantu customerkami sebaik mungkin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.