TIPPLE

Bar unik, sake lembut, dan tangki ganda.

Augustman (Indonesia) - - Contents - DISUSUN OLEH HANNAH CHOO

Quick guide to whisky

People’s Park Complex bukanlah sebuah tempat yang terlintas di pikiran Anda sebagai tempat untuk berkumpul di malam minggu. Dihuni oleh bakkwa, toko sarang burung, ginseng, dan beraroma udang kering ini adalah semacam lokasi di mana Anda cenderung akan bertemu tante atau nenek.

Tapi kala berjalan melalui jalur pendukung Chinatown kemudian menaiki tangga kusam untuk menuju atap, Anda akan menemukan diri berada di dunia yang jauh berbeda - dengan sebuah suasana santai di mana bir dan bar menarik membuat Anda mudah melupakan hal membosankan di bawah sana.

Lepark, plesetan dari bahasa Melayu gaul Lepak Melayu (berarti untuk hang outdan tidak melakukan apapun), kini menjadi sebuah tempat berkumpul yang menggunakan seluruh parkiran mobil teratas di komplek. Mengubah tempat ini menjadi sebuah bar modern yang berada di balai pengobatan Cina. Tidak selaras mungkin, namun seperti makanannya, ide ini berhasil. Bagian indoordan bar alfrescoyang rencananya akan diperluas, juga menawarkan pamandangan yang menghadap langsung ke Chinatown dan CBD.

Hidangannya tak hanya imajinatif, namun juga sangat lezat. Bayangkan saladdengan dressinggula Melaka dan jeruk nipis (SGD10), otak-otak goreng dengan isian wanton (SGD 8), sliderkepiting dengan saus krim kuning telur asin (SGD 12), dan secangkir Milo dinosaur tersaji lembut (SGD 8), membuat Anda merasa seperti anak kecil kembali.

Lepark berada di 1 Park Road 06-00, S(059108) Tel. + 65 6908 5809 Buka pukul 17.00-23.00 di hari biasa dan 11.00- 23.00 saat weekend Hari Senin tutup

LEPAK AT LEPARK

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.