Way Off The Mark

Kami mengumpulkan beberapa gaya, hal, dan sikap yang harus ditinggalkan dan dimusnahkan selamanya.

Augustman (Indonesia) - - Non Sequitur - TEKS ZULFADHLI + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO GETTY IMAGES

1 Good Lord

Sepertinya keren untuk tampil dengan ikonografi relijius terpampang di dada Anda. Barangkali itulah ekspresi dari iman Anda. Atau mungkin hal itu dapat mengingatkan Anda untuk tetap bersabar saat taksi ketiga mengabaikan lambaian tangan ketika Anda harus buru-buru menghadiri lunch meetingdi siang hari yang terik. Fashion member makna baru bagi frase “keep the faith”.

2 Hairy Potter

Mengenai facial hair, aturan yang baik tidak pernah “semakin besar semakin baik”. When it comes to facial hair, the rule of thumb should never be “the bigger, the better”. Di sebuah kedai fastfoodbaru-baru ini saya melihat seorang pria dengan facial hair yang sangat lebat. Yang membuat saya tertawa adalah ketika mayonais mengotori jenggotnya saat ia menyantap burger. Barangkali hal tersebut lucu bagi anak-anak atau istrinya tapi itu bukanlah hal yang baik untuk dilihat orang lain.

3 Baggy Boo-boo

Bagaimanapun nyamannya saat dikenakan, sweatpantsyang terlalu ketat justru akan membuat orang lain kebingungan saat melihat tonjolan di dalam celana. Apakah itu harus dianggap sebagai sex appealatau tidak senonoh.

4 Bow Down

Hanya pria dengan kaliber tertentu yang pantas mengenakan bow-tiedan itu pun terbatas bagi mereka yang memiliki X-factor tertentu. Jika tujuan Anda mengenakan bow-tieadalah untuk terlihat cutebukan polished, maka sebaiknya tinggalkan jauh-jauh bow-tie dan kenakan aksesoris lainnya.

5 Drop The Hat

Topi hitam dengan brimlebar telah menjadi gaya tampilan hipsterakhirakhir ini namun itu bukan berarti pemakainya memiliki tampilan gentleman. Kecuali jika Anda adalah seorang pria Amish yang kolot dan tidak bersedia menerima masukan dari manapun. Dan saya harus berkomentar, maka saya menganggap tampilan dengan topi lebar tersebut sebagai adaptasi dari Mary Poppins.

6 Tied Up In Knots

Jumlah pria yang gagal untuk menyadari bahwa dirinya bukanlah seorang Jared Leto hampir sama dengan jumlah mereka yang memiliki man bun. Gaya rambut tersebut mungkin akan terlihat menarik pada pria-pria ruggedberpostur tubuh sculpted. Jika Anda bukan salah-satunya lebih baik Anda pergi ke tukang cukur untuk memangkas rambut.

7 Mind Your Manners

Pada akhirnya, Anda bisa jadi salah berpakaian sehingga menarik perhatian orang lain. Namun perhatikan bahwa tidak ada satupun hal yang dapat mencetuskan komentar buruk yang bertahan lama selain perilaku yang buruk. Perhatikan sikap dan bahasa Anda setelah meninggalkan rumah, berikan senyum terbaik saat berjumpa orang, dan kesalahan-kesalahan Anda yang lainnya akan dimaafkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.