TECHIE TALKS

WAKTU BERUBAH, ORANG-ORANG BERUBAH, TEKNOLOGI JUGA BERUBAH. IDEALNYA, SEMUA PERUBAHAN ITU MENGARAH KE ARAH YANG LEBIH BAIK, DAN TEKNOLOGI PUN BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK DENGAN HARAPAN MEMBUAT KEHIDUPAN MENJADI LEBIH BAIK.

Augustman (Indonesia) - - Feature Men -

TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK.PRIBADI

Sebelum secara resmi mendirikan Matata Corporation pada tahun 2015, Enrico Pitono bekerja di London sebagai Regional Treasury Head untuk Inggris dan Amerika di salah satu bank terbesar di Asia Tenggara. Setelah bekerja lebih dari empat tahun pada posisi tersebut, pada tahun 2014 ia memutuskan untuk mengambil cuti karir selama dua tahun untuk mengambil masters degree di London Business School. Selama bersekolah dan dengan dukungan dari London Business School, ia memutuskan untuk mendirikan perusahaan startup yang berfokuskan kepada teknologi dan produk yang dipilih adalah mobile game. Dan Eggwrad’s Lab, mobile gameyang dirilis oleh Matata Corporation, telah berhasil menduduki peringkat lima besar App Store di beberapa negara.

“Eggward’s Lab berawal kecintaan saya dengan permainan puzzle. Dari kecil saya selalu menyukai permainan yang mengasah otak seperti halma, catur, othello, scrabble, dan lainnya. Kecintaan tersebut kemudian berkembang ke game konsol seperti Donkey Kong, Mario Bros di era 80-an. Game-gametersebut tidak hanya bertujuan menyelesaikan puzzle, tapi juga menawarkan cerita yang menarik dan karakter yang lucu. Siapa yang tidak ingat dengan aksi Mario, Luigi, dan Donkey Kong.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.