TEMMY RAHADI

Augustman (Indonesia) - - Feature Men -

Kariernya di dunia pertelevisian bersinar sebagai presenter, sebuah cita-cita masa kecilnya yang akhirnya berhasil ia raih. Sebelumnya ia pernah berkecimpung di dunia modelingdan tampil di berbagai iklan. Ia juga merambah ke dunia akting dengan berperan di berbagai sinetron yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia. Begitu banyak kegiatan dan prestasi dalam usianya yang terbilang muda.

Demi menunjang karier serta kegiatannya sehari-hari sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, Temmy Rahadian tentu saja membutuhkan dukungan, dalam hal ini berupa perangkat elektronik. Bukan hal-hal yang memiliki teknologi sangat tinggi atau terkini namun itemyang benar-benar berguna.

Apakah kesibukan dan aktivitas yang Anda lakukan membutuhkan bantuan dari gadget?

Ya, saya sangat membutuhkannya. Saya banyak memanfaatkan gadgetberupa smartphonesebagai reminder, scheduler, dan saya juga memanfaatkannya sebagai fasilitas sosial media selain untuk berkomunikasi. Saya juga membutuhkan komputer. Biasanya sebelum saya bekerja sebagai host, saya berusaha memperdalam materi yang saya kuasai dengan mencari sisi lain dari berita melalui fungsi browserpada smartphone atau komputer.

Teknologi seperti apa yang menjadi andalan Anda dalam kehidupan?

Teknologi yang tersemat di dalam gadget yakni berupa smartphonedan komputer.

Ketika dukungan dari teknologi gagal Anda dapatkan dalam mengerjakan kegiatan seharihari ataupun pekerjaan, apa yang Anda lakukan?

Barangkali saya sudah adalah seorang yang sangat mengandalkan perangkat berteknologi seperti gadgetberupa smartphonedan komputer, jika kedua barang tersebut tidak ada maka saya akan berusaha mencari smartphoneatau komputer lain sebagai pengganti.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.