SUKKI ON... …worst and best pick-up line

Augustman (Indonesia) - - Sukki Singapora -

(tertawa) Suatu hari, seseorang tak hentihentinya meminta saya untuk memegang bajunya, saya lakukan dan dia bertanya, “Tebak material apa ini?” Saya jawab. “Katun? Saya tidak tahu,” kemudian ia berkata, “Boyfriend material.” Oh Tuhan, itu buruk sekali. Lebih baik ia mengajak saya pergi ke kebun binatang atau ke tempat penampungan hewan. Saya suka hewan! Saya penggemar kucing.

…incorporating Singapore in her shows

Saya memiliki rutinitas yang melibatkan Merlion! Saya melakukan stripteasedi depannya (tertawa). Ini tidak ada di Youtube dan kemungkinan saya tidak memasukkannya dalam acara di bulan September. Saya juga memiliki rutinitas burlesquelain yang disebut Sparkle untuk Singapura. Dalam pertunjukan itu saya mengenakan feather boaberwarna putih sebagai throwbackmasa kecil saya di Singapore Zoo. Saya sangat menyukai harimau Siberia putih.

…on her show in September

Pertunjukan tersebut bernama Boudoir Noire Presents The Box dan berlangsung selama dua malam, selama akhir pekan F1. Ini akan menjadi acara terbesar dan paling ambisius yang saya punya. Saya merancang konsep cincin berlian raksasa sebesar tujuh kaki, yang sangat terang. Berlian itu sendiri diisi dengan champagne Taittingerdan saya berendam di dalamnya!.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.