Revive the Tradition

Frederique Constant menghidupkan kembali jam Lépine tradisional dan historis dengan merilis Manufacture Pocket Watch

Augustman (Indonesia) - - Highlight - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. FREDERIQUE CONSTANT

TIMEPIECE INI hadir dengan daya tariknya yang luar biasa karena kecermatan dan presisi khas watchmaker Swiss. Memiliki karakter yang ditampilkan oleh winding stempada posisi pukul 12, pocket watchmerupakan contoh langka dari horology mekanis terbaik, mengombinasikan craftsmanship dengan teknologi watcmaking kontemporer terdepan.

In-housefc-700 Calibre yang terdapat di dalam Frederique Constant Pocket Watch menghasilkan movementdengan performa tinggi, secara keseluruhan diciptakan dan diproduksi di Frederique Constant Ateliers di Planles-ouates. Calibre baru ini merupakan yang ke-19 dari 18 in-house movementyang telah ada sebelumnya.

Hand-wound dengan cadangan daya 42 jam serta 18 jewel, case back terbuat dari sapphire– Anda dapat melihat kerumitan dan kecermatan detail dari movementyang tersemat di baliknya, seperti perlagedan rotor berwarna gold.

Movementtersebut dilindungi oleh watchcase berukuran 45mm dengan material stainless steel atau rose gold plated yang didesain dan memiliki konstruksi agar nyaman digenggam. Memiliki dialklasik Frederique Style dengan angka-angka romawi yang ditempel secara manual serta index markberwarna hitam. Dial berwarna silverdengan detail rumit, disempurnakan dengan pola guilloche.

Seperti pocket watch lainnya, Frederique Constant Pocket Watch dilengkapi case back officer-styledust-cover yang dihubungkan dengan watchcase menggunakan engsel. Para desainer Frederique Constant telah berhasil menuangkan perhatian mereka dengan menampilkan detail dan sentuhan modern pada timepiece klasik dan agelessini. Gaya vintage yang ditampilkan pocket watch ini akan menjadi aksesoris pelengkap penampilan unik Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.