TAKA’S FIFTH GENERATION BREWER TAKAHIRO NAGAYAMA SAYS

Augustman (Indonesia) - - Tipple -

Dahulu harga sake murah. Sake adalah produk dari penyaringan yang terlalu banyak dan ditambah alkohol penyulingan. Tentu saja kini masa telah berubah. Untuk menjaga dan meretas tradisi merupakan kepentingan yang serupa.

Gaya utama sake kita adalah air dan batu gamping yang berada 100 meter di dasar laut. Air tidak terperngaruh oleh cuaca, memiliki komponen fermentasi yang kuat, menimbulkan kering, struktur yang baik untuk sake.

Saat ini kami menanam Yamada Nishiki, butiran beras pendek yang menyerap air dan mudah larut. Saya menyukainya untuk memberi konten umami.

Beras yang kita gunakan untuk kepentingan minuman berbeda

dari apa yang kita makan. Komponen pati murni terpisah dari protein dan lemak, sehingga mudah untuk mengisolasi pati, yang diubah menjadi gula untuk difermentasi.

Sake yang sudah berumur dan segar sama-sama berkualitas baik.

Jika sake biasanya diminum segar, sake yang sudah berumur cenderung memberikan aroma yang kaya dan manis untuk alkohol.

Tidak seperti anggur merah, sake selaras dengan makanan,

terutama makanan laut. Mereka memiliki asam suksinat yang sama dengan tiram dan kerang.

Lebih baik minum sake premium yang sudah dingin.

Suhu optimum untuk kita minum adalah sekitar 15°C. Tapi jika Anda memilih sake hangat untuk dikombinasikan dengan hidangan daging atau ikan bakar, 40°C hingga 45°C cukup baik.

Lokasi : Taka Sake tersedia di The Beam Cellar, 229 Mountbatten Road, 01-03 Mountbatten Square Junmai Daiginjo dibuat dari Yamada Nishiki

yang merupakan varietas beras terbaik

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.