18

Kolaborasi Royal Selangor x Star Wars menampilkan ikon favorit dalam gemerlapnya timah

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS HANNAH CHOO FOTO ROYAL SELANGOR

AKHIR TAHUN INI akan disambut dengan mulainya trilogi Star Wars terbaru setelah Episode VI: Return of the Jedi. Fans tidak henti-hentinya membahas kemunculan film ini. Mereka tidak sendirian, Royal Selangor menambah antusiasme akan meluncurkan koleksi figur, mug, dan banyak lagi pada bulan ini. Chen Tien Yue, Direktur Eksekutif Royal Selangor, menceritakan detailnya pada kami.

Bagaimana kolaborasi ini bisa terjadi?

Dua tahun lalu kami membuka perbincangan bersama pihak Disney. Saat itu Lucasfilm baru saja didampuk untuk menggarap film itu. Dan kami berpikir sepertinya akan menyenangkan membuat sesuatu mengenai Star Wars. Ada miliaran merchandise Star Wars sejak Episode IV: A New Hope, dan merupakan tantangan bagi kami membuat sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Lucasfilm juga bagian dari Disney, artinya no alcohol dalam produk Disney.

Jadi tidak ada semacam hipflaks. Lalu apa yang akan menarik minat para penggemar? Desain seperti apa?

Ide awalnya seperti R2-D2 dan C-3PO bookends, tapi belum cukup memuaskan. Jadi kami juga memuat kotak perhiasan berbentuk Death Star, berbagai mug, dan flashdrives. Keseluruhan, ada 16 item dalam sebuah koleksi, 3 item dalam bentuk limited editions, termasuk figur Darth Vader, Hans Solo, dan Princess Leila yang masing-masing berukuran 8 inci.

Jadi C-3PO hanya ada dalam bentuk mug...

Sadly, iya. Mudah memang membayangkan berbagai bentuk dalam imajinasi kita, tapi kami harus bekerja sesuai skema dan sesuai jadwal launching. Mungkin setelah ini kami akan membuat lebih banyak eksplorasi produk.

Produk-produk ini tidak diberi sentuhan warna, apa ada alasan khusus?

Kami sebenarnya ingin warna hitam pekat pada Darth Vader, tetapi akhirnya kami memilih warna gemerlap bercahaya yang khas dari bahan timah. Mudah-mudahan edisi selanjutnya kami akan bermain lebih banyak dengan warna-warni.

Sebagai penggemar Star Wars, apa saya bisa memiliki sentuhan yang sedikit berbeda dari produk ini?

Kami bisa menyesuaikan keinginan Anda, tetapi bila memiliki bentuk yang berbeda dari filmnya, kami harus memiliki hak terlebih dahulu untuk itu.

Ada miliaran merchandise Star Wars, dan merupakan tantangan bagi kami untuk membuat sesuatu yang berbeda

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.