DRESS CODE

Upgrade penampilan casual Anda

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS DAN STYLIST CHIA WEI CHOONG + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO SIMON SIM

THE CARGO TROUSER

Style ini merupakan tampilan standar seragam militer. Dengan kantong berukuran besar menempel pada dua sisi kaki, juga potongannya, celana panjang ini dibuat agar penggunanya dapat dengan mudah bergerak, Mudah untuk mengadaptasi siluet tersebut ke dalam penampilan sehari-hari.

Pilihlah celana cargo dengan ukuran yang pas dan potongan yang lebih ramping. Hindari celana cargo longgar yang hanya akan memberikan kesan bulk yang tidak diinginkan. Bermainmainlah dengan mengenakan aksesoris seperti yang ditampilkan pada gambar. Suspender dan scarf bermotif berwarna burgundy yang melengkapi penampilan celana cargo berwarna olive green. Newsboy cap a la pekerja Amerika, juga sepatu kulit bertali akan terlihat bagus namun kami memilih technical sneakers yang tentu saja lebih murah dan terlihat seperti gaya jalanan.

THE CAMOUFLAGE BLAZER

Kami paham bahwa corak kamo membosankan. Setelah banyak digunakan dalam tampilan street style, motif tersebut seolah terdapat di mana-mana. Blazer berpotongan slim dengan bahan katun memiliki motif kamo dengan warna yang lebih gelap sehingga aman untuk dikenakan saat bekerja. Percantik dengan pocket square bermotif dalam warna kontras. Celana panjang yang rileks dengan potongan sedikit longgar membuat penampilan Anda lebih menawan.

Cashmerepolo, Gieves & Hawkes; celana panjang katun dan sneakers, G-star Raw; blazer berbahan wool, scarf berbahan wool dan topi berbahan suede, Boggi

Blazer berbahan katun, Brooks Brothers Red Fleece; Kemeja berbahan katun, Tommy Hilfiger; Jumper berbahan cashmere, Uniqlo; Celana panjang berbahan wool, H&M; Dasi berbahan silk, pocketsquare berbahan silk, serta boots berbahan suede, Boggi Hair+grooming

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.