REPORT

Koleksi hi-tech Z Zegna

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. Z ZEGNA

DENGAN IDENTITAS BARUNYA yang telah memasuki musim kedua, Z Zegna berfokus pada pengembangan brand. Z Zegna membawa identitas brand ke tingkat yang lebih tinggi dengan cara meningkatkan serta memperkuat tailoring dan memadukannya dengan filosofi sportswear, menciptakan berbagai pilihan yang berakar pada energi inovatif dan tampil dalam style Z Zegna serta sophistication yang memiliki karakter “be your own style.”

Sebuah heritage yang didefinisikan ulang dengan inovasi. Ekspresi gaya internasional yang ditampilkan oleh perpaduan bahan kain dan teknologi. Warisan yang memiliki cita rasa yang diperhalus oleh inovasi, wool Italia terbaik, tweed otentik Skotlandia dan Irlandia yang mengalami proses pemotongan dengan teknologi laser cut. Tailored coat dengan gaya deconstructed mendapatkan suatu gairah baru dengan menggunakan materi tweed bertekstur, digabungkan dengan techno sweatshirt serta knitwear.

Paduan eklektik tweed berwarna grey dengan materi bertekstur dengan warna black dan white yang tampil menarik dengan warna camel, winter ivory, olive, dan acid yellow. Tone monokromatik indigo berpadu dengan navy dan vibrant blue. Techmerino, wool dengan performa natural, disajikan dalam berbagai macam pilihan wardrobe.

Pakaian tailored Techmerino dipadukan dengan leisurewear high-tech Techmerino menciptakan sebuah permainan penampilan kerja yang sophisticated dengan filosofi weekend. Techmerino Light Sneaker mendefinisikan sebuah penampilan total yang ringan dan kecermatan teknis.

Sejalan dengan upaya brand untuk terus berinovasi, Z ZEGNA meluncurkan jacket Icon Warmer jacket, menampilkan performa transeasonal. Dikembangkan untuk memberikan perlindungan agar tubuh tetap hangat di awal musim gugur hingga musim dingin terdingin. Jacket Icon Warmer memiliki panel heat-generating yang terintegrasi, ditenagai oleh sistem charging nirkabel. Penghangat ini dapat bertahan hingga 13 jam dan bisa dinyalakan sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.