It’s Man Candy

Furla kembali memasuki pasar leathergood kaum pria

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS ASRI JASMAN + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI

FURLA BARANGKALI TERKENAL dengan Candy Bag namun banyak orang tidak mengetahui sebelumnya bahwa label Italia ini juga memproduksi leather good untuk pria. Furla kembali masuk ke market kaum pria. CEO Furla, Eraldo Poletto, mengungkapkan alasan mengapa brand ini kembali memasuki market pria serta pemikirannya mengenai marketing melalui sosial media.

Mengapa Furla memutuskan untuk kembali menjangkau pria?

Why not? (tertawa) Pertama, saya sangat yakin bahwa pria saat ini memiliki fashion sensibility dengan level yang lebih tinggi. Juga terdapat permintaan, khususnya di Asia, atas produk dengan komponen desain yang bagus, craftsmanship, dan inovasi. Kedua, saya berpikir terdapat ruang bagi sebuah produk yang dapat digunakan oleh dua jenis gender tanpa adanya rasa takut bersalah mengenakan produk gender tertentu. Terakhir, kekuatan Furla adalah warna dan inovasi. Dan saya berpikir pria telah kehilangan sisi fun- nya. Mereka kebanyakan hanya memiliki pilihan warna hitam, coklat, atau navy blue.

Lalu mengapa koleksi pria dihentikan beberapa tahun lalu?

Saya menghentikannya karena pada saat itu, kami seolah mencoba untuk menjadi segalanya bagi setiap orang. Kami kehilangan point of view yang kuat. Saya percaya bahwa ketika mengerjakan sesuatu, kita butuh fokus. Saya memutuskan untuk fokus pada koleksi wanita hingga kami mampu untuk kembali mengorganisir keduanya.

Apakah menurut Anda media sosial merupakan alat yang bagus untuk memasarkan koleksi pria terbaru ini?

Saya sangat menyuka media sosial karena semua orang dapat dengan mudah tampil dan menyuarakan pikirannya. Dengan digital, komunitas sosial mengukur Anda dengan seberapa keren, jujur, dan transparan diri Anda.

Zara sebagai brand fastfashion membuka flagshipstore di salah satu lokasi tersibuk di Singapura – Bandara Changi. Menempati dua level di Terminal 3, menawarkan koleksi pria dan wanita terkini. Sama seperti flagship storebrand ini di New York dan London, interiornya didominasi oleh warna putih dan palet netral. Toko seluas 850 meter persegi ini tepatnya berada di Departure Transit Lounge dekat Gate A.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.