GLENN RANTI

Fashionable on His Own Way

Augustman (Indonesia) - - A- Listers - TEKS AMELIA NURTIARA CREATIVE DIRECTOR MIRANDA TOBING FOTO WILLIE WILLIAM VIDEO EDITING I.G. RADITYA BRAMANTYA LOKASI GIA RESTAURANT & BAR, SAMPOERNA STRATEGIC SQUARE SOUTH TOWER, LOBBY LEVEL, JL. JENDERAL SUDIRMAN KAV. 45 – 46 TEL +62 21 57953300

SEBUAH KESEMPATAN SEKALIGUS BISA MENJADI TANTANGAN. Itu adalah dua hal yang berbeda dimana tidak semua orang bisa melakukannya bersamaan. Glenn Ranti mencoba membuktikannya. Glenn Ranti adalah sosok pria yang berani keluar dari zona nyamannya. Pengalamannya bekerja di fashion industry dan international hotel chain sebagai public relation menjadi awal mulanya untuk mencapai posisinya saat ini.

Kini, Glenn menjabat sebagai Senior Vice President Bank QNB Indonesia yang tentunya memiliki peran internal dan eksternal sangat penting untuk kemajuan perbankan, khususnya di Indonesia. “Pada awalnya banyak sekali yang harus saya pelajari tentang dunia perbankan karena sangat berbeda dengan apa yang saya tekuni sebelumnya. Banyak juga komentar dari rekan-rekan di dunia fashion yang meyakinkan saya apakah benar saya ingin ke dunia perbankan. Namun, setelah saya jalani dan tekuni saya menikmati dan masih berkarya di dunia perbankan sampai saat ini,” jelasnya.

Baginya dunia perbankan cukup challenging, dimana kondisi ekonomi global yang fluktuatif, Indonesia masih mempunyai pontensi yang cukup besar mengingat masih banyak penduduk Indonesia yang belum melakukan aktivitas perbankan. Seiring dengan kemajuan teknologi, dunia perbankan kini juga kerap menawarkan layanan yang didukung oleh teknologi. Kesuksesan yang ia raih merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini. Bekal pendidikannya membuatnya mampu menghadapi berbagai macam karakter serta lingkungan yang diakuinya menjadi faktor yang cukup berpengaruh dalam kehidupannya hingga dirinya bisa menjadi seperti ini.

Berbicara mengenai style, Glenn Ranti cukup lama berkecimpung di bidang fashion, beberapa brand seperti Guess, Gucci, Valentino, Raoul, dan beberapa brand timepiece lainnya sudah pernah ia tangani. Maka ketika diminta untuk mendeskripsikan style dirinya, Glenn lantas menjawab, “All goods that catch my eyes and suit me well.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.