FRANS WIDJAJA

Easy Go Lucky

Augustman (Indonesia) - - A- Listers - TEKS AMELIA NURTIARA CREATIVE DIRECTOR MIRANDA TOBING FOTO WILLIE WILLIAM VIDEO EDITING I.G. RADITYA BRAMANTYA LOKASI GIA RESTAURANT & BAR, SAMPOERNA STRATEGIC SQUARE SOUTH TOWER, LOBBY LEVEL, JL. JENDERAL SUDIRMAN KAV. 45 – 46 TEL +62 21 57953300

APA YANG ADA DI PIKIRAN ANDA ketika mendengar nama Ismaya? Excited? Yes, I guess I feel the same! Bagaimana tidak, Ismaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hospitality yang di antaranya membawahi restoran & bar seperti Dragonfly, SKYE, Publik Markette dan masih banyak lagi serta Ismaya Live, event organizer yang selalu sukses mencetak event seru dan banyak mendatangkan performer yang sedang digandrungi saat ini. Bisa dibilang saat ini Ismaya ibarat sebuah #wishlist. Dimana semua anak-anak muda berharap artisartis favorit mereka akan diboyong untuk konser di sini, karena hukumnya bukan tidak mungkin Ismaya akan mengabulkan permintaan mereka, mengingat track record Ismaya banyak mendatangkan nama-nama hits di panggung konser.

Frans Widjaja, Partner & Managing Director of Ismaya Group, saya rasa adalah orang yang tepat untuk bercerita bagaimana Ismaya kini tengah menjadi role model for urban youth. Perbincangan kami pun mengalir deras di siang itu di salah satu outlet Ismaya, GIA. “Inilah hal yang saya sukai bekerja di bidang hospitality, memberikan sesuatu kepada orang lain, terus berinovasi dan selalu melihat peluang. Berkutat tiap hari untuk running for the event, tasting food, approving design. I don’t think it’s my daily routine, but it’s fun. Sangat menyenangkan tiap hari bertemu dengan orang-orang kreatif yang memiliki satu visi dan misi yang sama, yaitu untuk memajukan perusahaan ini jadi yang terdepan. No wonder, jika kini Ismaya disebut sebagai role model for urban youth, “ungkapnya.

Pria lulusan University of California ini juga menambahkan bahwa selain didukung oleh tim yang solid, Ismaya juga memiliki nilai, setiap produk yang disampaikan oleh Ismaya memiliki arti bagi customer- nya. Dengan demikian mereka bisa melihat bahwa Ismaya memiliki karakter yang kuat. Bukan Augustman namanya jika tidak bisa memililh pria-pria berkualifikasi untuk menjadi bagian pada A-lister 2015. Success, style dan substance adalah signature kami. Kesuksesan yang telah diraih oleh Frans saat ini adalah buah dari kerja keras, passion dan semangatnya. Serta dukungan penuh dari keluarga dan putri kecilnya adalah segalanya baginya. Untuk penampilan, Frans memiliki referensi fashion yang baik. Ia mengagumi setiap koleksi dari Gucci, Armani dan Tod’s untuk functional look. Sedangkan Banana Republic dan Massimo Dutti menjadi andalannya untuk casual-semi formal look. Substance menurutnya adalah apa yang sudah ia kerjakan bisa menjadi motivasi bagi orang lain.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.