A Change of the Times

Kabar dari dunia horology IWC AND THE LOVE FOR FILM

Augustman (Indonesia) - - Time Check - TEKS SEAN MOSSADEG

Antonio Calce dan peran barunya di Girard- Perregaux

Perubahan besar apa yang Anda inginkan setelah bergabung dengan Sowind Group dan mengambil alih Girard-perregaux?

Brand ini belum benar-benar mapan, tidak seperti yang saya harapkan. GP (GirardPerreagux) adalah pemain yang disegani di industri ini tapi saya rasa dalam beberapa tahun terakhir ini mereka “tidur” terlalu lama.

Apa target Anda untuk Girard-perregaux?

Girard-perregaux adalah leader dalam ranah haute horlogerie dan posisi kami sangat jelas. Kami adalah merek dengan banyak warisan tradisi, jadi pekerjaan saya sekarang bukanlah untuk mengembangkan strategi atau produk Antonio Calce. Tujuan saya lebih dari itu, yaitu memanfaatkan kekayaan warisan ini serta mendorong merek ini untuk terdepan dalam tradisi dan inovasi.

Di awal Anda berbicara mengenai angka $ 7.000 hingga $ 10.000 dan mengatakan bahwa posisi GirardPerregaux di kisaran angka sebesar ini. Mengapa Anda merasa demikian?

Setelah krisis tahun 2008/2009 kami melihat bahwa segmen $ 5.000 dan $ 10.000 membutuhkan lebih banyak produksi dan penjualan daripada pendapatan. Itu faktanya. Sebab itu kami ingin memutar terobosan dengan membatasi penjualan dan meningkatkan brand awareness. Cara terbaiknya adalah memproduksi jam tangan yang high-end. Dengan begitu kami dapat berada di segmen ini tanpa harus mengorbankan kualitas merek atau denyut bisnis kami .

Di Corum Anda menciptakan Ti-bridge, memungkinkan para watchaficionado muda tertarik mengoleksi Corum Golden Bridge. Apa di Girard-perregaux dan Three Bridge juga akan begitu?

Ya, kami ingin menambah lebih banyak ke koleksi Three Bridge sehingga tingkatan nilainya lebih luas. Kami sedang mencari material yang berbeda untuk case namun tetap dalam tradisi dan koleksi yang ikonik dengan kami. Sebuah kebanggaan bila saya bisa memanfaatkan apa yang dimiliki oleh merek ini.

Kemitraan panjang IWC Schaffhausen dengan dunia film menarik minat perusahaan jam tangan asal Swiss mengambil peran sebagai official festival-timepartner International Film Festival Singapore 2015. Gelaran ke 26 festival itu akan berlangsung dari 26 November hingga 6 Desember 2015. Matthieu Dupont, direktur IWC Asia Tenggara, menyatakan kegembiraannya tentang kerjasama ini. “Event ini adalah agenda penting yang mengakui dan menghormati semangat dan upaya dari para pembuat film di seluruh Asia Tenggara”, ujarnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.