50 Shades of Blue

Sun Siyam Iru Fushi, destinasi terbaik untuk merasakan keajaiban Maldives

Augustman (Indonesia) - - Destination - TEKS JULIANA CHAN FOTO THE SUN SIYAM IRU FUSHI

SAYA SUKA PESAWAT BERUKURAN KECIL. Hanya dua atau tiga orang yang dapat menikmati keindahan pemandangan udara ketika terbang di atas Maldives. Dari atas, pulau-pulau kecil, pegunungan-pegunungan di bawah air, menyerupai untaian kalung di tengah lautan yang berkilau. Anda tahu bahwa Anda sedang menuju ke sebuah resort karena sang pilot menerbangkan pesawat dengan bertelanjang kaki.

Empat puluh lima menit kemudian, pesawat amfibi Trans Maldivian Airways membuat pendaratan heboh di Sun Siyam Iru Fushi, resort mewah berbintang lima yang terletak di Noonu Atoll. Baru-baru ini terdapat dua villa tambahan istimewa bernama Celebrity Retreat dan Aqua Retreat. Setiap villa didesain untuk liburan mewah dan bulan madu, dilengkapi hot tub, shower indoor dan outdoor, dan tempat tidur yang nyaman.

JUMP IN

Saat berada di Maldives, laut merupakan pilihan terbaik Anda. Resort ini memberikan beragam aktivitas kepada para tamu, mulai dari dolphin cruise dan kayaking (di atas kano yang berlantai kaca untuk melihat kehidupan bawah laut) hingga memancing dan menyelam. Dive Centre di resort ini adalah salah satu yang terbaik di Maldives. Anda bisa mendapatkan sertifikat PADI dalam tiga hari dan setelah itu dapat melakukan penyelaman pertama Anda di laut dengan yang memiliki puluhan gradasi warna biru.

Saya tidak terlalu suka memancing dan tidak ada cukup waktu untuk belajar menyelam di press trip singkat ini. Saya mengambil sepasang fin dan mask kemudian bergabung dalam snorkeling safari dan bermain dikelilingi ikan berwarna-warni (variasi terumbu karang di Maldives sangatlah mencengangkan, pemandangan yang sangat indah untuk mata) dan berenang dengan kura-kura. Saya juga bisa melihat lumba-lumba dari perahu saat perjalanan kembali ke pantai.

EPICUREAN JOURNEY

Terdapat 14 outlet food dan beverage. Makan malam pertama di sebuah restoran Prancis, Flavours, dimulai dengan foie gras yang creamy, lembut dan lezat. Terdapat ruang khusus cigar yang berdampingan dengan gudang berisi wine premium mewah, lengkap dengan berbagai peralatan yang menjaga kualitas terbaik.

Ketika setiap makanan berikutnya semakin berkelas, kami menyadari bahwa resort ini berkomitmen membuat senang para tamu melalui setiap makanan yang tersaji. Island Grill adalah tempat yang menyajikan hidangan otentik Maldives di pantai, lengkap dengan musik dari band Maldives papan atas. Hidangan favorit saya berasal dari Trio, sebuah restoran Italia di resort ini, dinamakan demikian karena mewakili tiga warna bendera Italia.

Masa tercerah untuk pergi ke Maldives adalah di bulan Februari. Musim hujan terderas terjadi di bulan September, meski begitu masih ada cukup sinar matahari untuk membuat Maldives layak dikunjungi. Nikmati spa kelas dunia, program kegiatan indoor, dan segala fasilitas resort yang memastikan tamu mendapat liburan yang menyenangkan. Berendam di ruang hidroterapi yang mewah dengan complimentary champagne, cokelat, dan macaron untuk dinikmati sembari berendam merupakan pengalaman tak terlupakan.

Informasilebihlanjutdiwww.thesunsiyam.com

Setiap villa untuk liburan mewah dan bulan madu. Ada dan outdoorshower, juga tempat tidur yang nyaman

Pabrik megah bertenaga angin ini berperan penting terhadap penyulingan gandum di abad ke-16. Meskipun kuno namun sekarang memililki bentuk yang indah dengan dinding putih dan atap berbentuk kerucut tegak yang berdiri menghadap Laut Aegea. Tidak ada yang bisa menebak bahwa mereka adalah salah satu ikon yang paling sering difoto di Mykonos.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.