Luxury Traveler

Dari interior kamar yang classy hingga layanan privatebutler, setiap pengalaman mewah disini akan memanjakan Anda

Augustman (Indonesia) - - Hot Spot - TEKS MIRANDA TOBING FOTO DOK. ST. REGIS SINGAPORE

BERDIRI SEJAK TAHUN 2007, hotel bergaya Art Deco ini memiliki 299 kamar termasuk suite dengan interior berkesan romantis oleh nuansa pastel dan hand painted chinoiserie silk wallpaper. Didesain oleh arsitek dari WATG dan Wilson Associates, St. Regis Singapura tidak hanya tampil megah namun berkilau dengan didominasi oleh chandelier dan beragam koleksi lukisan karya seniman terkenal seperti Cheong Soo Pieng hingga sculpture karya Fernando Botero.

Pengalaman kuliner pun dapat Anda nikmati di Labrezza yang menawarkan menu Italia dan berbagai menu Kanton yang otentik di Yan Ting. Brasserie Les Saveurs yang hadir dengan suasana klasik menyajikan French gastronomy dan afternoon tea. Bersantai di Astor pada saat happy hour, jangan lewatkan Original Bloody Mary yang merupakan signature dari St. Regis New York serta Chili Padi Mary bagi penggemar cocktail.

Yang paling unik dan istimewa, St. Regis adalah satu-satunya hotel di Singapura dimana setiap kamarnya memiliki masingmasing butler, yang akan melayani dan memenuhi segala kebutuhan Anda.

Thest.regissingapore 29Tanglinroad Singapura T: +6565066888 www.stregissingapore.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.