Weekend Warrior

Augustman merekomendasikan sejumlah fitnessgear yang akan mendukung performa workout Anda

Augustman (Indonesia) - - Workout - TEKS FARHAN SHAH + ALDO FENALOSA FOTO SIMON SIM

KAMI MEMIKIRKAN DUA FAKTOR PENTING ketika memilih fitnessgear yang esensial ini. Pertama, apakah benarbenar kokoh untuk menopang aktivitas Anda. Kedua, apakah peralatan ini benarbenar akan meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan Anda.

Setelah mengumpulkan berbagai gear dan apparel berdasarkan kualitasnya, kami dengan yakin mengatakan bahwa beberapa item di bawah ini memang berguna dan memenuhi karakter August Man.

Beberapa mungkin beranggapan bahwa tech gear di dalam daftar ini hanyalah untuk gimmick semata, tapi kami berpendapat lain. Alat pengukur detak jantung TICKR X dan Sony Smartband 2 adalah peralatan workout yang mengesankan, seperti mentor yang menyemangati Anda saat sedang tidak maksimal dan mengingatkan Anda saat terlampau keras.

Earphone Sennheiser terus melantunkan lagu untuk Anda ketika fitnessapparel dari Puma, Rebook dan Nike mengakomodir keringat untuk meningkatkan performa Anda.

MAKAN DENGAN POLA YANG BERBEDA dari kebiasaan cenderung menjadi kegiatan kita selama musim festive, terutama saat berpesta dan merayakan dengan teman-teman dan keluarga. Dengan mudah Anda melupakan niat baik untuk hidup sehat dan mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat secara berlebihan. Ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih makanan yang sehat.

Sup sayuran adalah pilihan hidangan pembuka yang baik dan bisa membantu Anda mendapatkan asupan sayuran yang direkomendasikan setiap harinya. Bersamaan dengan sup, lebih baik hindari roti jenis apa pun karena itu akan meningkatkan jumlah kalori.

Tak ada alasan untuk tidak memilih daging kalkun sebagai hidangan utama Anda. Kalkun bukan hanya daging tradisional yang biasa disantap saat Natal, tapi juga sangat tinggi kandungan proteinnya. Namun, jika Anda tak ingin memakannya sampai Hari Natal, mengapa Anda tidak mencoba ikan musiman seperti salmon?

Perhatikan bagaimana cara hidangan tersebut dimasak, pilihlah makanan yang dibakar atau dipanggang daripada yang digoreng. Beef steak tanpa lemak adalah pilihan sehat yang tepat, sehingga Anda mendapat asupan daging yang kaya akan protein dan zat besi.

Pilih hidangan penutup berbahan dasar buah-buahan, sehingga Anda bisa mendapat asupan buah-buahan dan sayuran yang direkomendasikan untuk setiap harinya. Selain itu, jika Anda ingin menambahkan krim pada hidangan penutup, pastikan Anda meminta full cream, jangan krim yang penuh kandungan gula. Dengan melakukan hal ini, Anda akan mendapat asupan lemak penting yang dibutuhkan untuk melepas timbunan lemak “membandel” yang tak diinginkan.

Natal dan New Year Eve adalah momen penuh sukacita dan sebagian besar orang senang menikmati satu atau dua gelas minuman (beralkohol) dalam momen ini. Namun, jika Anda sedang menjaga berat badan, perlu dicatat bahwa alkohol mengandung tujuh kalori per gram (karbohidrat dan protein mengandung empat kalori per gram), dan akan meningkatkan nafsu makan Anda, jadi pastikan Anda meminum minuman Anda bersamaan atau setelah makan untuk menghindari makan berlebihan.

Wahoo Fitness TICKR X Puma EVOPOWER 1 Match Ball Sennheiser OCX 686 SPORTS Nike Hypervenom II Phantom

Reebok OS LT Knit Pants Sony Smartband 2 Reebok Zpump Fusion Urban Reebok OS Breeze Tee 2 Puma EVOPOWER 1 Slip Shin Guards Puma Active TR Duffle Bag

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.