HEALTHY FEAST

JJ SWEENEY – SVP PRODUCT FITNESS DEVELOPMENT CELEBRITY FITNESS ( WWW.CELEBRITYFITNESS.COM) DOK. CELEBRITY FITNESS

Augustman (Indonesia) - - Health - OLEH

Jika Anda ingin minum spirits, cukup minum diet mixers, sehingga jumlah kalori yang Anda konsumsi bisa berkurang hingga ratusan kalori. Anda juga bisa mencoba minum mixer jus tomat, yang lebih kecil kalorinya dan lebih sehat untuk Anda.

Jika Anda sedang merampingkan badan, cukup makan hidangan satu atau dua course alih-alih tiga course penuh, dan awasi takaran porsi Anda. Sebuah studi di US menemukan bahwa takaran porsi di restoran-restoran telah meningkat sampai tiga kali lipat dalam 30 tahun terakhir.

Cobalah untuk tidak menambahkan garam pada hidangan Anda, karena kebanyakan hidangan sudah dibumbui di dapur. Terlalu banyak garam dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, jadi cobalah untuk menjaga konsumsi garam Anda di bawah 6 gram per hari. Selalu pastikan Anda memesan side dish berupa sayur-sayuran, dan yang lebih penting lagi, pastikan Anda menghabiskannya.

Terakhir, jika Anda merasa ada hidangan yang menggugah selera di dalam menu yang tak bisa Anda tolak meskipun niat Anda sudah kuat, jangan terlalu keras pada diri Anda sendiri, lagipula ini Natal. Tidak ada salahnya melupakan rasa bersalah dengan memesan satu porsi untuk berdua. Separuh porsi berarti separuh lemak, gula, dan kalori – jadi, ada yang ingin berbagi?

Bertema “The Art of Bulgari: 130 Years of Italian Masterpieces”, Bulgari menggelar event megah di Tokyo pada bulan Oktober lalu. Acara ini diawali dengan presentasi dari beberapa arloji terbarunya di Bulgari Ginza Tower. Sebut saja Diagono Scuba, Octo Retrograde dan Papillon Heure Sautante, koleksi yang dihadirkan untuk para pria. Dibuka dengan welcoming speech oleh Presiden dari Bulgari Japan, Mr. Thierry Marty, dan Mr. Pascal Brandt, Watch Communications Senior Manager, acara ini semakin semarak dengan kehadiran aktor pemenang Oscar, Adrien Brody yang juga merupakan Bulgari Watches Ambassador. Dilanjutkan dengan private visit ke Tokyo National Museum, pameran retrospektif yang spektakular ini menampilkan lebih dari 250 buah koleksi. Sebut saja koleksi arloji dari BVLGARI BVLGARI hingga 15 model yang ikonik dari koleksi BVLGARI ROMA yang pada tahun ini merayakan anniversary- nya yang ke-40. Acara yang dihadiri oleh para editor majalah dari AsiaPasifik dan Eropa ini diakhiri dengan private dinner bersama para tamu VIP Bulgari di Il Ristorante yang terletak di Bulgari Ginza Tower. Menu yang disajikan khusus oleh Luca Fantin, seorang chef Michelin Star, menjadi penutup malam yang spesial itu.

Paul Grigson, Duta Besar Australia menggelar lunch session di rumah dinasnya bersama sejumlah media pada tanggal 13 November lalu bertepatan dengan kunjungan Penfolds Winemaking Ambassador for Asia ke Jakarta. Jamuan makan siang itu menyajikan hidangan Australian-style yang dikerasikan oleh istri Duta Besar bersama chef personalnya. Patrick Dowling yang menjabat Penfolds Winemaking Ambassador for Asia menggabungkan 3 hidangan khas Australia tersebut dengan sejumlah wine dari Penfolds, yaitu Roasted Barramundi Fillet with Curried Green Banana yang disajikan dengan Penfolds Bin 51 Riesling, Australian Lamb Cutlets with Pink Grapefruit, Oregano and Chilli Salsa, with Barley Salad dengan Penfolds Bin 407, dan Australian and Rosalie Cheeses dengan Penfolds Bin 389. Di akhir santapan, Penfolds Grandfather Tawny menjadi pencuci mulut dengan rasa yang unik. Patrick sendiri baru saja mengunjungi China untuk merayakan peluncuran The 2015 Vintage Release of The Penfolds Collection. Sebuah acara yang istimewa karena kali pertama Penfolds memilih Asia sebagai tempat launching produk terbaru mereka.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.