PRIMER

18 MONCLER WINDOW TO THE WORLD ASTON UTAN / ADITYO SURENDRO / HERMÈS

Augustman (Indonesia) - - Prelude The Sex & Power Issue -

Paduan fashion, fotografi, dan passion

1

2

All Eyes On Me

Terkadang pandangan Anda cenderung mengarah ke leher ketika ia membicarakan sesuatu yang penting. Fokuslah pada mata lawan bicara Anda. Walaupun aset seorang wanita selalu menarik untuk dilihat pria, namun seorang gentleman tidak pernah melepas pandangannya pada pasangannya selama berbicara.

I Don’t Mean To Brag But…

Sesuatu yang baik mungkin bisa dengan “Saya punya Maserati di garasi apartemen lantai tiga saya” ketika kenyataannya adalah Anda masih tinggal dengan orang tua di apartemen kecil dengan bus sebagai transportasi andalan Anda sehari-hari? Tidak ada yang salah dengan yang terakhir. Percaya diri, berkualitas serta pengalaman, bukan harta benda.

4

That Emergency Run

Ada saatnya ketika Anda diminta bantuannya untuk menemaninya berbelanja, seperti mendorong trolley berisi pembalut. Beberapa pria merasa risih dengan hal itu tapi bukankah niatnya mulia untuk membantu. Sekarang, hilangkan rasa takut Anda untuk bertanya dimana rak pembalut berada.

5

6

Striking Out

Anda tidak bisa menyalahkannya ketika ia bersikap dingin kepada Anda karena telah mengundur waktu kencan sebanyak lima kali dengan alasan “lelah.” Tidak, jangan seperti itu dan jangan pernah sekalipun menyalahkannya ketika ia sedang PMS. Wanita tidak suka mendengar banyak alasan. Dan ingat, bersikap flaky bukanlah ciri seorang gentleman.

A Woman’s Worth

Pada akhirnya nanti, apa yang wanita cari dari seorang pria adalah bagaimana ia bisa terus merasa spesial. Tidak perlu berlebihan. Dengan membuang rasa egois Anda adalah salah satu hal termanis untuknya. Jangan biarkan stiletto- nya menginjak kaki Anda, kecuali jika Anda menginginkannya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.