Ansel Elgort Thehiddendj

Augustman (Indonesia) - - Luxury Guide -

Mendengar nama belakang Ansel Elgort di tahun-tahun lalu, barangkali hanya orang yang dekat dengan dunia fashion familiar pada nama itu. Sebab, ayah Ansel, Arthur Elgort adalah fotografer Vogue yang cukup berpengaruh di bidangnya. Kebanyakan orang mengenal Ansel lebih karena keberhasilannya memerankan tokoh di film trilogi Divergent dan The Fault in Our Stars.

Kemampuan di dunia akting berasal dari ilmu yang ditimbanya dari sekolah olah peran. Dan ia pun mendapat peran penting di film remake berjudul Carrie, yang merupakan film pertamanya. Peran penting selanjutnya didapat pemuda 21 tahun ini dalam Van Cliburn, sebuah film biografi karya Howard Reich yang menceritakan pianist Van Cliburn mencapai ketenaran pada tahun 1958 karena perjuangannya berusaha memenangkan International Tchaikovsky Competition selama perang dingin.

Di sisi lain, Ansel tidak hanya meniti karir akting. Ia telah lama menyelami scene electronic dance music (EDM) dan menjadi seorang DJ bernama panggung Ansolo. Bahkan ia telah dikontrak oleh label rekaman Steve Angello. Tapi Ansel mengakui bahwa berkecimpung dalam EDM scene adalah hal yang sulit. Sebab sebenarnya dalam menciptakan lagu-lagu baru membutuhkan perjuangan dan waktu yang tak terkira jumlahnya. Orang-orang awam mengira pekerjaan itu adalah hal yang mudah karena mereka melihat DJ hanya tinggal memutar lagu demi lagu saat di club. “Saya paham mengapa banyak orang yang tidak mengerti tentang ini,” katanya.

Tidak banyak DJ yang berkarir diantara aktivitas akting dan EDM, tapi Ansel adalah salah satu dari sedikit orang itu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.