Max Irons Theonewithnosocialmediaaccounts

Augustman (Indonesia) - - Celebrities Children -

Ketika kedua orangtua Anda adalah aktor dan aktris sukses, banyak orang mengharapkan Anda untuk dapat meniru kesuksesan mereka dalam industri tersebut. Tapi untuk Max Iron, hal itu tidak menjadi soal. Putra aktor Inggris Jeremy Irons dan aktris Irlandia Sinead Cusack itu menolak untuk berada dalam platform media sosial.

Tidak sekadar ingin mengandalkan tampang (Max berpartipasi menjadi model untuk merek Burberry dan Mango), ia merintis karir olah peran dengan menjadi tokoh kecil sebelum dipercaya menjadi aktor utama dalam film The Riot Club tahun 2014. Ketika film itu berujung tidak sesuai ekspektasi di pasaran, pria 29 tahun ini menjadikan hal itu sebagai pelajaran untuk pencapaian masa depannya, agar seperti idolanya yaitu Philip Seymour Hoffman dan Robert De Niro.

“Philip Seymour Hoffman adalah sosok jenius, tapi pada awal kemunculannya tidak ada yang memberi perhatian padanya,” ucap Max. “Ia membangun pondasi yang terus meningkat hingga ia bisa membuat sebuah film yang berarti. De Niro tidak mendapat tempat dalam dua film pertamanya karena memalukan. Saya paham, butuh waktu untuk melalui berbagai rintangan, dan juga harus belajar dari itu”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.