Tales of New Time Dengan dipegang Helene Poulit- Duquesne, kami optimis inovasi baru Boucheron akan segera tiba.

Kabar dari dunia horology TISSOT TAKES ON THE NBA

Augustman (Indonesia) - - Time Check - OLEH DARREN HO + SEAN MOSSADEG + ALDO FENALOSA

SEJAK AWAL TAHUN 2015, Kering Group menata ulang sejumlah aset mewahnya. Setelah melakukan perubahan signifikan pada Gucci, CEO François-henri Pinault lalu memperkenalkan talenta baru di Balenciaga, Girars-perregaux serta pada label perhiasan Perancis bernama Boucheron.

Pinault menunjuk nama Helene PoulitDuquesne, yang merupakan direktur marketing arloji dan perhiasan Cartier, sebagai CEO Boucheron. Melihat catatannya saat di Cartier ketika ia bekerjasama dengan Carole Forestier Kasapi untuk mengembangkan arloji-arloji yang hebat, kami optimis awal baru perkembangan produk di siklus Boucheron akan segera dimulai.

Pertumbuhan industri barang mewah masih cukup baik meski sedang bergejolak karena penurunan pada pasar Cina dan ketidakstabilan ekonomi di Yunani, Tahun lalu, sejumlah label non-fashion di bawah Kering Group melihat pertumbuhan 2 digit, dan perusahaan itu kembali menapaki jalur yang sama demi mendapatkan hasil yang tak jauh berbeda.

Ada beberapa peluang yang ingin dieksplor Boucheron. Industri aksesoris pria adalah kategori yang berpotensi karena banyak produk yang bisa dihasilkan dan dipakai dalam momen yang tidak berbatas. Pasar juga melihat produk itu bukan hanya sebagai aksesoris tetapi juga sebagai investasi yang berharga, khususnya bagi konsumen di Asia.

Terobosan terbaru Boucheron adalah dalam industri minyak wangi, mereka merilis parfum Quatre Pour Homme dan Quatre lebih cepat tahun ini.

Kerjasama Tissot dengan National Basketbal Association (NBA) tampaknya akan menjadi sportingpartnership terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Tissot akan menjadi yang pertama sebagai Officialtimekeeper untuk NBA, Women’s NBA, dan NBA Development League di Amerika Serikat. Nilai kontraknya dilaporkan sebesar US$ 200 juta untuk 6 tahun. Tissot, akan bekerja dengan NBA untuk mengembangkan state-of-the-artintegrated timingsystem yang akan diimplementasikan secara keseluruhan di 29 arena NBA, mulai musim 2016-17. Sebagai tambahan, brand ini juga menerima global leaguelicensingrights untuk arloji, jam, dan aksesoris jam untuk semua tim di bawah naungan NBA.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.