Drive Through Cardboard On Wheels

Carhacks, model terbaru, dan rencana pembaharuan VW

Augustman (Indonesia) - - Dashboard - DIRANGKUM HANNAH CHOO + ALDO FENALOSA

Concept cars merupakan wadah untuk gambaran masa depan tentang mobil yang lebih baik, canggih, dan berteknologi lebih tinggi, tanpa perlu khawatir mengenai produksi massal. Konsep seperti ini juga digunakan Lexus untuk mengembangkan sebuah hoverboard (yang benar-benar melayang tanpa sekat, mengadaptasi teknologi magnet, materi superconductor, dan pendingin nitrogen cair) di awal tahun ini.

Tak hanya itu, Lexus kembali membuat terobosan dengan mereplika sedan IS dalam cardboard berukuran mobil sungguhan. Mengadaptasi keterampilan tangan origami, 1700 potongan kardus ketebalan 10 milimeter diukir menggunakan teknik laser cut oleh tim Lasercut Works dan Scales & Models di London, disatukan dengan baluran lem menjadi rangka yang kokoh. 3 bulan untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Interior mobil replika ini juga sangat mirip dengan aslinya, pun perputaran rodanya. mobil ini juga bisa dikemudikan seperti mobil normal karena Lexus menanamkan mesin elektrik yang ditopang oleh sasis besi ringan dan alumunium. Mereka telah memulai permainan. What next?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.