Calm, Cool, Collected

Koleksi Musim Gugur-dingin 2016/2017 Bottega Veneta

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO BOTTEGA VENETA

KOLEKSI BOTTEGA VENETA untuk Musim Gugur-dingin 2016/2017 menampilkan sederet apparel yang secara khusus diciptakan bagi para pria yang calm, cool, dan collected, yang sederhana, bersemangat, namun tetap elegan. Siluet maskulin yang ramping, elegan merupakan muse untuk musim ini. Garis streamline, potongan tegas, warna gelap, dan wardrobe yang jatuh pas di tubuh. Motif plaid juga ditampilkan, simbolis dengan masa-masa mendekati Musim Gugur/ Dingin. Celana panjang berbahan leather juga merupakan esensi gaya Musim Gugur/ Dingin yang menampilkan kesan rugged nan mewah dengan sentuhan misterius.

“This collection is all about the silhouette. Saya ingin menampilkan garis panjang dan ramping, dengan segala sesuatu yang elegan dan elevated,” ujar Tomas Maier, Creative Director Bottega Veneta. Tailoring dipadukan dengan sweater, double breasted menampilkan siluet yang sempurna. Pemilihan kain adalah kunci utamanya, mulai dari cashmere yang paling lembut dan needlepunched wool hingga cotton-linen velvet serta heavy rubber. “Saya selalu memikirkan mengenai material serta bagaimana mereka berpadu-padan. Keindahan mereka akan tampil bersama, dengan berat, tekstur, dan warna yang berbeda.”

Untuk koleksi aksesoris, calf leather merupakan framework bagi koleksi ini. Tote yang sangat ringan, dikreasikan dari calfskin yang sangat lembut dengan finishing matte menciptakan struktur sempurna. Sky-high leather boot menampilkan ujung berbentuk persegi dengan material soft calf. Sementara kulit buaya digunakan untuk membuat document holder. Mengenai koleksi ini, Maier berkata, “Pria yang mengenakannya mengerti apa yang ia lakukan. Tidak ada trick, tidak tampil berlebihan. Sangat discreet, namun jika Anda perhatikan lebih dekat, sangat istimewa.”

BRIT L ADS

Dari beberapa selebriti yang menghadiri 22nd Annual Screen Actors Guild Awards di Los Angeles pada tanggal 30 Januari 2016, terlihat diantaranya tampil mengenakan busana dari brand ikonik Inggris, Burberry.

BALLY SCHOOLS ON SHOES

Semua yang perlu Anda ketahui mengenai sepatu dikompilasi ke dalam platform online Bally’s Shoepedia. Dapatkan tips mengenai bagaimana merawat serta memperbaiki sepatu, juga saran- saran yang telah dikurasi dari berbagai follower brand ini di media sosial. Anda juga memiliki kesempatan untuk ditampilkan di sini jika Anda memberikan tag sepatu Bally Anda di Instagram.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.