UNVEILING THE NEW LEGACY MACHINE

Augustman (Indonesia) - - Time Check -

Kreasi terbaru Maximilian Busser menanti untuk ditemukan dan siap menjadi bagian sebuah sejarah. Bermula dari Stephen Mcdonnell, watchmaker Irlandia yang membantu Busser membuat inovasi pada tahun 2006 ketika Busser mendapat rintangan bisnis.

Tahun 2011, ketika situasi jauh lebih baik bagi Busser, ia menawarkan kesempatan pada Mcdonnell untuk membuat jam tangan MB&F. Kesempatan diambil, Mcdonnell mulai merangkai desain antik dari kalender perpetual. Hasilnya, edisi bernama The Legacy Machine Perpetual meninggalkan seri kalender tradisional dengan mengenalkan sebuah prosesor mekanis patent-pending.

Bila grand levier pada kalender perpetual tradisional selalu berpatokan pada jumlah 31 hari, terobosan The Legacy Machine Perpetual ini mengukur bulan dengan standar 28 hari, lalu akan bertambah otomatis sesuai pergantian bulan, membuat kelemahan jam tangan Busser yang melompati jumlah hari di bulan-bulan tertentu menjadi teratasi. Seluruh kalender juga lebih terpadu, tidak seperti modul yang biasanya terbatas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.