California Dreamin’

Lima alasan Anda harus memiliki California T

Augustman (Indonesia) - - Motoring - OLEH HANNAH CHOO + ALDO FENALOSA FOTO FERRARI

ORANG-ORANG TIDAK TERLALU MELIRIK CALIFORNIA. Beberapa mengatakan bahwa mobil ini terlalu ringan, sementara sejumlah orang juga berpendapat bahwa mobil ini masih kurang cepat. Penerusnya, California T, diluncurkan untuk menepis penilaian miring tersebut. Kendaraan ini adalah mobil turbocharged pertama Ferrari semenjak F40 yang eksplosif. Pertanyaannya, apakah mobil ini benar-benar harus Anda miliki?

[1] California T memiliki bentuk dan alur yang lebih bersahabat daripada kebanyakan produk Ferrari lain, membuatnya lebih mudah berpadu dalam segala situasi dan tidak perlu menarik perhatian berlebihan.

[2] Mesin empat-liter V8 ini bisa meroket hingga kecepatan 560 tenaga kuda. Mobil ini mudah dikemudikan dan jauh lebih irit dibanding yang Anda dapat bayangkan.

[3] Mobil ini memiliki semacam mood, tergantung kondisi dimana Anda berada, apakah dalam fitur Comfort atau fitur Sport. Pindahkan transmisi Anda ke sisi lain, kecepatan akan langsung naik hingga 100 km/jam dalam 3,6 detik.

[4] Hentakan pedal gas langsung bisa terasa sepenuhnya sebelum 20 detik. Tapi Anda juga harus tetap berhati-hati mengendarai mobil ini, terutama saat bermanuver di jalanan saat hujan deras.

[5] Dengan aplikasi Apple Carplay, Anda dapat mengkoneksikan perangkat iphone Anda tanpa harus kesulitan mencari saluran Bluetooth. Pesan teks, panggilan telepon, hingga koleksi musik Anda lebih mudah diakses menggunakan opsi JBL Professional Stereo System. Jawaban kami: Anda harus memiliki mobil ini, seriously.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.