The Wheel Life TEST DRIVE

Test drive, carhacks, dan berbincang dengan tim Mazda

Augustman (Indonesia) - - Dashboard - DIRANGKUM OLEH HANNAH CHOO + ALDO FENALOSA

WHAT IS IT? Ini adalah update BMW M135i yang kita bicarakan, menggigit, memberi rasa serta tampilan baru.

APAKAH YANG BERUBAH? M135i menghadapi midlife crisis dan akhirnya memilih untuk membuat perubahan kecil pada tahun ini. Ketika banyak orang mengira ini adalah mobil biasa dari persilangan BMW reguler dan full-on M, nyatanya sentuhan magisnya tetap terasa. Mobil ini memiliki teknologi terbaru seperti panduan GPS 6 kecepatan gearbox otomatis mirip Wraith’s, dan desain aerodinamika terbaru pada bumper depan M Sport.

APAKAH MOBIL INI JUGA MENAWARKAN TRIK BARU? Di bawah kap mesin mobil ini terdapat twinturbo berkapasitas 3 liter enam silinder yang mampu mengejutkan Anda bila tidak siap dengan kecepatannya. Modifikasi pada optional M juga meningkatkan respons suspensi kendaraan menjadi lebih baik. Sekalinya Anda memindahkan transmisi ke level 3, berkendara ke daerah pegunungan yang bermedan berat pun bukanlah sebuah hal yang sulit.

SEBERAPA BESAR KONSUMSI BAHAN BAKARNYA? Bahan bakarnya sangat ekonomis. Model dasar dengan six-cog manual rata-rata hanya memerlukan 6 liter bensin untuk jarak tempuh 100 kilometer. Sedangkan dalam mode otomatis, sekitar 7,5 liter.

Bila Anda adalah perokok berat, pekerja lapangan yang terus berkeringat, atau sering ceroboh menumpahkan minuman, tips ini akan membantu Anda menghilangkan bau dalam mobil. Coba sebongkah charcoal dan taruh di nampan besi atau semacamnya lalu biarkan dalam mobil selama beberapa hari. Untuk bau sedang, basahi handuk dengan whitedistilledvinegar dan taruhlah di dalam mobil selama beberapa waktu agar dapat menyerap aroma tidak enak di sana. Bila terkena tumpahan, semprot karpet mobil Anda dengan baking soda dan biarkan selama satu malam sebelum Anda membersihkan area tumpahan dengan vacuum.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.