Tech Shorts WELCOME BACK MICROSOFT BABY STEPS

Masa depan perangkat wearable, Bluetoothspeaker terbaik menurut kami, dan perjuangan Microsoft

Augustman (Indonesia) - - Electricks - DIRANGKUM FARHAN SHAH + ALDO FENALOSA

Microsoft sempat kehilangan pangsa pasar dalam industri teknologi, produk-produknya tak lagi menjadi pilihan pertama konsumen. Tapi semenjak Satya Nadella mengambil alih “kemudi”, perlahan mereka mulai kembali ke jalur yang benar. Visi Nadella berbuah hasil pada Microsoft IFA 2015 Keynote pada September lalu. Dengan memperkenalkan produk Surface Book dan Surface Pro 4, Nadella ingin membangun ekosistem yang lengkap, memadukan semua peralatan canggih Anda secara bersamaan. Sejatinya inovasi ini mirip dengan yang ada pada sistem IOS Apple, tapi ada satu hal yang membedakannya, yaitu Microsoft ingin bekerja sama dengan Apple dan Android mengembangkan aplikasi Microsoft yang terintegrasi dengan semua sistem platform, seperti iphone Anda bisa berfungsi tanpa kendala saat disambungkan ke laptop Microsoft Anda. Setelah merasakan berbagai fitur di Windows 10 dalam beberapa bulan terakhir, pengembangan inovasi terbaru Microsoft sangat dinantikan. Terlebih perkembangan teknologi saat ini menjadi lebih terkotak-kotak bukannya bebas dan terbuka.

Terobosan generasi keempat Microsoft Surface Pro adalah meniminalisir perbedaan antara tablet dan laptop, namun dengan ketahanan baterai yang lebih

lama hingga 9 jam

Betul, saya juga merasa perangkat wearable kadang menawarkan data yang sebenarnya tidak berarti.

Nah, semestinya bagaimana membantu orang-orang paham mengenai hubungan antara aktivitas, nutrisi, waktu istirahat, dan keseimbangan hidup. Hal-hal itulah yang berusaha dihadirkan oleh Jawbone. Tapi hal itu tidak bisa juga dilakukan tanpa 24/7 wearability, yang masih coba digali oleh sejumlah perusahaan teknologi hingga kini. Perangkat wearable akan maksimal bila Anda gunakan setiap waktu tanpa henti. Memang bukan hal mudah, tapi kami berjuang untuk itu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.