Botox Armpit

Pernah terbayang mengatasi masalah keringat dan bau badan melalui teknologi botox? Saatnya Anda mencoba Botox Armpit

Augustman (Indonesia) - - Tune Up - OLEH DR. NANANG MASRANI – GLOSKIN AESTHETIC CLINIC (WWW.BEAUTIFULGLOSKIN.COM) FOTO DOK. GLOSKIN AESTHETIC CLINIC

BOTOX ARMPIT, sebuah prosedur treatment yang aman dan tanpa rasa sakit. Cara kerja Botox Armpit yaitu dengan memblokir syaraf pemicu kelenjar keringat. Keringat berlebih atau hyperhidrosis disebabkan karena pengaturan suhu tubuh, sehingga kelenjar keringat menjadi hiperaktif. Hal ini juga dapat terjadi karena obatobatan, rendahnya kadar gula darah, tiroid terlalu aktif, infeksi penyakit, dan sebagainya. Keringat berlebih dapat terjadi tidak hanya pada ketiak saja namun bisa juga di telapak tangan, kaki, bahkan kepala. Hal ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan, noda pada pakaian, hingga bau tak sedap.

Para peneliti menemukan bahwa suntik botox merupakan cara efektif mengobati keringat berlebih pada ketiak dengan memblokir syaraf pemicu kelenjar keringat. Prosedurnya yakni diawali dengan uji iodine atau test untuk mengetahui area kelenjar keringat mana yang aktif. Selanjutnya dilakukan penyuntikan botox di area tersebut dengan dosis minimal, setelah dianestesi. Efek akan dirasakan dalam dua hingga tujuh hari dan bertahan hingga tujuh bulan.

Meskipun berkeringat merupakan kondisi normal dan sehat, namun bila berlebihan bisa menjadi satu masalah. Namun jangan khawatir, ketika keringat berlebih sudah sangat parah dan mengganggu aktivitas, segera konsultasikan dengan dokter ahli kecantikan kami.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.