Gr ung y

Koleksi musim panas Saint Laurent tahun ini akan dipenuhi dengan print dan warna yang terinspirasi dari surfculture

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. SAINT LAURENT

KOLEKSI TERBARU ini berjudul Surf Sound, dengan sub judul Contemporary Californian Surf Music Culture, menurut akun Twitter Saint Laurent. Di dalam akun Twitter tersebut juga terdapat berbagai foto detail beberapa piece yang ditampilkan dalam show. Setiap foto, yang diduga difoto sendiri oleh sang desainer, mengambil angle dari belakang dan memberikan penjelasan sekilas mengenai garmen yang dikenakan. Slimane memilih untuk menyebarkan pesan bagi penggemarnya melalui berbagai macam platform, website, media sosial. Desainer Hedi Slimane mungkin tidak pernah keluar dan memberi salam di penghujung finale serta jarang memberikan interview namun bukan berarti ia tidak berkomunikasi dengan penggemarnya.

Simane menerapkan surf culture dengan gaya grungy yang terlihat sangat berbeda dengan gaya typical Saint Laurent, namun ia memiliki bakat luar biasa dalam menerjemahkan visi artistik ke dalam kesuksesan komersial – angka penjualan rumah mode ini secara signifikan meroket 27% tahun lalu – dan kemungkinan arah baru yang diterapkan kali ini akan membawanya semakin sukses.

Look yang ditampilkan terkesan berantakan. Outerwear piece secara careless dipadukan dengan scarf bermotif, flannel, serta ripped jeans. Dilengkapi dengan bug-eyed sunglasses menciptakan estetika acak-acakan. Tabrakan antara pola serta warna ditampilkan dengan memadukan piece dengan print leopard dan print tropis atau floral – sebuah kontras jika dibandingkan dengan koleksi Slimane untuk koleksi Musim Gugur/dingin 2015 yang muram dan memiliki warna serba hitam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.