Cut ting-edge C o u t u r e S t a t e ment

Persembahan koleksi fall-winter pria 2016/17 oleh Ermenegildo Zegna Couture, menampilkan pakaian sophisticated dengan gaya yang fearless

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. ERMENEGILDO ZEGNA

SEBUAH KONSEP BARU dilansir oleh Ermenegildo Zegna dengan menggabungkan embellishment dan classic look. Sebuah manifesto haute couture unik bagi pria. Label Italia ini telah melakukan berbagai “goncangan”, antara lain dengan memberikan pendekatan couture. Di dalam fashion show yang ditampilkan, Zegna berhasil menjaga visi serta inovasinya dalam menggabungkan berbagai macam kain, potongan, serta warna dengan cara yang sangat subtle.

Sophisticated tailoring serta rekonseptualisasi dari menswear konvensional yang kaku tampil sebagai konsep utama dari show. Pada hampir setiap koleksi, kain yang digunakan dihiasi oleh sulaman tangan tiga dimensi, motif ornamental, serta patchwork dengan motif jacquard. Deconstructed feeling namun constructed, demikian Zegna mendeskripsikan languid coat serta jacket yang menampilkan madras lining penuh warna atau drawstring waist pada celana panjang.

Koleksi Ermenegildo Zegna Couture Fall-winter 2016/17 ditampilkan dengan set berwarna putih bersih serta runway tinggi. Seluruh koleksi yang ditampilkan memiliki esensi dari keeleganan yang intuitif yang tidak dapat diatur oleh formalitas sekaligus mampu menekankan identitas Zegna.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.