FIL E

Kabar terkini seputar fashion

Augustman (Indonesia) - - Snapshot -

FIRST H&M IN BALI

Retail fashion asal Swedia, H&M, membuka toko pertamanya di Bali, yaitu di Mal Bali Galeria pada tanggal 27 Februari silam. Acara dibuka dengan tari tradisional Panyembrama dilanjutkan dengan tari Kecak, dimana sang Hanuman menyerahkan gunting pita kepada semua tamu terhormat yang diundang. Mr. Anil Malhotra, Country Manager, dan Jenefer Lizaba, Store Manager, bersama dengan para tamu; Mr. Nils Vinge, Perwakilan H&M Swedia, Mrs. Sajni Gill, COO Gill Capital, Mrs. Dewi Victoria, Mall Director, dan Mr. Jeffry M. Lomban, Building Manager, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko pertama H&M di Bali.

NEW OLD NAVY

Old Navy, brand asal Amerika yang berfokus pada produksi fashion essential bagi seluruh anggota keluarga, kini hadir di Indonesia. Menempati area upper ground level di Central Park Mall, Jakarta, toko Old Navy ini merupakan toko pertamanya di Indonesia sekaligus menandai sebuah milestone bagi brand yang pertama kali diluncurkan tahun 1994 ini untuk terus mengembangkan strategi global.

ARDEN MEDIUM TANKARD JUG

Kolaborasi Ralph Lauren dengan Burleigh, perusahaan pembuat fine ceramic yang ternama di Inggris sejak 150 tahun lalu, menciptakan koleksi Arden. Jug Arden bergaya eklektik yang dibuat secara handmade dengan metode tradisional.

MULTICOLOR SMEG REFRIGERATOR

Multicolor dari Smeg menampilkan desain dekorasi dengan bidang geometris abstrak, garis orthogonal, serta warna-warna tegas, serupa dengan karya Mondrian. Kulkas ini sangat hemat energi, memiliki automatic defrost serta single-door handle bergaya retro tahun ’50-an.

DESIGN: RALPH LAUREN HOME - BURLEIGH

DESIGN: SMEG DESIGN STUDIO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.