POP THE BUBBLY

Augustman (Indonesia) - - Time Check -

Davide Traxler bukan lagi sosok awam dalam industri jam tangan. Ia bertahun-tahun di Chopard mengawasi operasi di berbagai belahan dunia. Ia kini bergabung dengan Corum sebagai Chief Operation Officer yang baru. “Dalam beberapa hal sebenarnya langkah ini masih mengejutkan bagi saya. Saya hanya menghabiskan waktu seminggu di La Chaux-de-fonds berkat extensive travel, dan ya, sekarang saya siap untuk menaklukan hal-hal baru,” ujar Taxler santai. Ia menjelaskan bahwa tahun ini adalah tahun paling penting untuk Corum.

“Anda memiliki dua tahun untuk melakukan perubahan dalam brand ini, banyak hal yang naik dan turun, dan sekarang sudah waktunya Anda menunjukkan pada dunia apa sebenarnya yang bisa Anda dapatkan,” ungkap Taxler.

Poin paling penting Corum yang baru adalah mengenai koleksi Bubble. Menurutnya, brand ini jangan terlalu fokus untuk revolusi tapi juga harus bisa melakukan hingga tahap evolusi. “Ketika Anda telah memiliki brand dengan DNA yang mengakar, yang telah melewati banyak naik turun prestasi, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah kembali menggali pencapaian-pencapaian indah yang pernah dibuat brand tersebut,” jelas Taxler. Sebagai pembuktian, brand tersebut melakukannya pada versi terbaru Corum Bubble ( The Paiste, Skeleton, dan Pop Art). Corum ingin memperluas koleksi ikonik dan mendorongnya lebih jauh ke dalam dunia jam tangan.

Terobosan ini juga untuk mendapatkan atensi dari khalayak muda. Namun ia menambahkan, “Hal ini tidak terbatas pada anak-anak muda saja tapi juga untuk orangorang yang menginginkan arloji bermakna khusus pada mereka. Corum membuat arloji spesial untuk orang-orang spesial dan setiap Bubble yang baru ditujukan pada orang yang berbeda-beda,”. Bagaimanapun, Traxler tidak ingin ada perubahan terlalu banyak ke dalam brand itu sendiri.

“Ketika bepergian ke sejumlah negara untuk brand seperti Corum, Anda menjadi paham bahwa banyak orang menyukai brand ini – tidak hanya para pemakainya tapi juga para staf yang bekerja dengan kami,” ungkap Taxler.

Tahun ini akan menjadi tahun yang signifikan bagi Corum dan Traxler. Ia mengungkapkan ada banyak arloji yang sedang dikerjakan, termasuk Bubble berfitur tourbillion, produk yang dideskripsikan Traxler sebagai “mesmerising”. Mari kita nanti hal apa yang akan ditawarkan keduanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.