Wes t - E a s t Slider

Sebuah persona dalam sebuah miniburger

Augustman (Indonesia) - - Compliments From The Chef - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO WILLIE WILLIAM

PASSION AKIRA DALAM BERPETUALANG, travelling, dan tentu saja kuliner memperkaya keterampilan serta repertoire kulinernya. Membawanya memenangkan berbagai penghargaan sebagai salah satu chef terbaik di dunia. Kimchee-se Sliders, terinspirasi dari hamburger khas Amerika, namun ia membuatnya kecil agar lebih Asia, menjadikannya slider. Kimchi ia gunakan sebagai pelengkap, pengganti cucumber pickle, sebuah sentuhan Korea. Tidak lupa ia menambahkan gobo, bahan makanan khas Jepang berupa akar tumbuhan yang juga disebut sebagai burdock root.

“Makanan ini merepresentasikan diri saya. Terdapat perpaduan kultur yang saya miliki di dalamnya. Sederhana saja, rasanya nikmat. Namun dibalik kesederhanaan tersebut, terdapat proses yang harus dijalani untuk menciptakan komponen-komponen di dalamnya. I make it, I eat it, I like it. Saya ingin Anda memakannya dan kemudian menyukainya. Jangan terlalu banyak memikirkan mengapa Anda menyukainya, nikmati saja.”

Chef Akira Back yang lahir di Korea dan tumbuh dewasa di Aspen, Colorado, menyajikan hidangan Jepang dengan sentuhan petualangan serta kreativitas tanpa batas, salah satunya di sebuah restoran yang memiliki namanya, Akira Back.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.