H u mans

Evolusi butuh sedikit lebih cepat

Augustman (Indonesia) - - Non S Equitur - TEKS SEAN MOSSADEG + AMELIA NURTIARA FOTO BERBAGAI SUMBER

SHUT DOWN

Buatlah seperti sebuah tombol. Tidurlah dengan posisi aneh, apapun itu, karena manusia terlalu membuang banyak waktu membolak-balikan badan di tempat tidur demi tidur nyenyak. Dalam tahapan evolusi lanjutan kita seharusnya ada cara pasti agar bisa mengantuk dengan cepat. Tidak perlu lagi Nyquil dan chamomile tea coktail.

WANT A KID?

Sebagian besar wanita ingin memiliki kemampuan untuk mengontrol kehamilan mereka. Belum siap untuk memiliki anak? Nonaktifkan babymaker bila Anda belum ingin memiliki anak. Tapi bagaimana bila Anda ingin mengandung bayi? Persiapkan selama beberapa bulan dan boom, Anda sudah berada dalam level kesuburan tertinggi dan siap memulai sebuah keluarga.

REGENERATE IT

Menolak berketurunan tapi juga tidak ingin hidup abadi, jadi apa yang seharusnya Anda kompromikan? Perbaharui kalsium Anda, sehingga tidak perlu khawatir lagi gigi Anda rusak dan lutut yang lemah saat usia 30 tahun. Dan untuk perempuan, tidak ada osteoporosis. Yeah.

Walaupun band Swedish indie pop ini telah berhiatus sejak tahun 2012 lalu, namun fans- nya masih tetap setia menunggu album baru mereka. Dan III menunjukkan mereka masih produktif dan inovatif. Dengarkan sesuatu yang berbeda dari mereka di lagu Genghis Khan, I Feel the Weight, dan Back of the Car. Hitch adalah sebuah album yang emosional. Kejutan di album ini di antara lain, ada lagu yang sangat tenang, The Gift. Lagu yang terdengar sangat rapuh dan melankolis ini diisi oleh distorsi riff gitar, yang mengingatkan kenangan tertentu pada lagu tersebut. Album ini berisi kompilasi lagu yang belum pernah dirilis, baik itu versi originalnya atau cover dari lagu-lagu lamanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.