Masculine

Tidak banyak aksesoris yang dapat memperlihatkan karakter seorang pria. Atas dasar itulah Alvin Christianto menggarap Baffi Inc.

Augustman (Indonesia) - - In Collaboration - TEKS ALDO FENALOSA FOTO DOK. BAFFI INC.

BAFFI INC. berangkat dari kecintaan Alvin pada aksesoris pria berkonsep premium, khususnya yang berbentuk bracelet. yang tersedia sesuai selera dan karakter dirinya.

“Saya sangat tertarik dengan aksesoris tetapi tidak terlalu banyak aksesoris di pasaran yang bisa dipilih, apalagi yang bisa dikenakan oleh pria. Beberapa fashion brand populer memang ada yang mengeluarkan aksesoris pria, namun kadang tidak mempertimbangkan kualitas dan harga yang sesuai,” ujar Alvin.

Sejak tahun 2014 ia merintis Baffi Inc. sebagai sebuah startup fashion. Ia menggunakan media jejaring sosial dan website www.baffinc.com untuk mendapatkan pasar dan konsumen. Kini, brand yang identik dengan bolo leather itu mulai melangkah ke pasar internasional. Bolo leather adalah kulit sapi asli yang diimpor Baffi Inc. dari negara India dan diolah ke dalam berbagai rancangan bracelet.

Alvin dan Baffi Inc. merancang bracelet khusus bagi Augustman yang berkarakter smart casual dan maskulin. Material leather dan stainless steel dipilih dan dikombinasikan untuk menonjolkan karakter tersebut. Warna black & white juga menambah nuansa ketegasan pada bracelet ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.