With

Berawal dari keinginan untuk mempertahankan media konvensional untuk ‘corat-coret’ dan di era gadget yang semakin hari makin canggih, Donni Arifianto mempertahankan fungsi buku dan pulpen

Augustman (Indonesia) - - In Collaboration - TEKS AMELIA NURTIARA FOTO RADITYA NUGROHO

“BACKGROUND PENDIDIKAN saya adalah seni rupa, jadi tidak jauh-jauh dengan menggambar. Kadang, ide bisa datang dari mana saja dan kapan saja, yang tidak bisa langsung saya tuangkan ke dalam gambar digital. Dari situ lah awal mulanya saya membuat Nuwahardo,” jelasnya.

Personalized adalah kesan yang ingin disampaikan melalui produknya. Tidak heran, jika produknya banyak diincar oleh corporate dan seniman untuk kolaborasi artist series seperti Saleh Husein dan Mufti ‘Amenk’ Priyanka. Selain sketchbook dan notebook, Nuwahardo kini sudah mulai banyak memproduksi berbagai lifestyle goods, seperti photo album, passport case, name tag, apron, pouch, duffelbag, tote bag dan coffeemug.

Berkolaborasi dengan Augustman pada edisi ini, Donni membuat sesuatu yang berbeda, desain yang lebih mature, dapper dan clean dengan kualitas bahan beragam, seperti canvas, vegetable leather, genuine leather dan synthetic leather tanpa menghilangkan signature style Nuwahardo sendiri yaitu fun. Untuk koleksi lainnya bisa dilihat di nuwahardo.com.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.