S T Y L EFIL E vibrant

Berbagai kabar terkini dari dunia fashion

Augustman (Indonesia) - - Snapshot - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. LOUIS VUITTON, TIMBERLAND, G-STAR, SPERRY, TUMI, BRAUN BÜFFEL

LOST IN TOKYO

Louis Vuitton merilis sebuah aplikasi yang bagi pengguna gadget berbasis IOS yang menyajikan menu berupa city guide yang menampilkan berbagai lokasi yang secara cermat dikurasi secara orisinil. Tokyo Louis Vuitton City Guide App melengkapi koleksi Louis Vuitton City Guide App yang juga menyediakan akses ke katalog lengkap kota-kota di dunia yang mengagumkan. Tokyo Louis Vuitton City Guide App dapat diunduh secara gratis hingga 19 Juni 2016 di App Store.

MOROCCAN EXPRESS

Braun Büffel menampilkan koleksi pria Spring/ Summer 2016 yang mengambil inspirasi dari Maroko. Terdapat berbagai macam model yang memancarkan warna-warna tegas menyimbolkan daya tarik misterius kota ini. Selain warna terakota, juga terdapat berbagai pattern karpet kilim, berbagai warna rempah-rempah Mediterania, juga alam Maroko.

PHARRELL GETS RAW

Pharrell Williams, Head of Imagination sekaligus coowner brand denim G-star RAW mengundang sejumlah tamu untuk mengunjungi denim home- nya yang baru di G-star HQ, Amsterdam. Para tamu dipandu secara langsung oleh Pharrell dalam tour berkeliling RAW Factory dan juga melihat berbagai arsip vintage workwear dan military garment, in-house atelier, serta lab denim. Para tamu sangat terkesan dengan progress yang dilakukan oleh G-star selain oleh warisan dunia denim, setelah melihat berbagai kreasi yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya. Event ini diadakan mengikuti pengumuman Pharrell sebagai co-owner G-star setelah dua tahun berkolaborasi dalam koleksi RAW for the Oceans yang menggunakan material sampah plastik laut.

TIMBERLAND YELLOW BOOTS

Boot sederhana yang pada awalnya tercipta karena kebutuhan para pekerja kasar yang dapat menjaga kaki mereka tetap kering ketika bekerja di luar ruang. Boot berbahan waterproof leather berwarna wheat yang tersusun atas 39 komponen ini kini menjadi item fashion yang recognizable. Dikenakan oleh para pekerja, hipster, rapper, hingga pop royalty.

Memadukan Italian craftsmanship dengan gaya kontemporer, Tod’s Gommino memiliki 133 rubber pebble yang terdapat pada bagian bawah solnya, menjadikannya detail teknis signature pada sepatu ikonik ini. Nyaman, ringan, dan memudahkan kaki Anda dalam mengontrol setiap pedal pada saat mengemudikan mobil. Secara umum, Levi’s merupakan label jeans tertua dan top selling brand di dunia. Dan secara khusus, seri 501 telah lebih dari 140 tahun menjadi ikon fashion dan kultural. Pada awalnya, Levi Strauss dan Jacob Davis mengombinasikan denim dengan rivet dan menciptakan 501 untuk memenuhi kebutuhan para pekerja atas celana yang kuat dan tahan lama. Sejalan dengan waktu, 501 terus berkembang agar tetap relevan bagi setiap generasi namun tidak pernah meninggalkan heritage- nya. Keepall 45, seri Keepall berukuran paling kecil yang ikonik dari Louis Vuitton mengalami perubahan struktur. Dengan material Damier Cobalt canvas, backpack twist memberikan sentuhan trendy, ringan, dan versatile pada bentuk aslinya yang elegan dan distinctive. Gunakan untuk mengemas barang dan pakaian yang Anda butuhkan untuk sebuah perjalanan overnight. Sebuah brand yang identik dengan olahraga, musik, dan Inggris, melampaui waktu dan kebangsaannya. Lebih dari enam dekade, brand ini menciptakan produk signature- nya berupa piqué shirt atau lebih dikenal dengan polo shirt. Menggunakan material yang didesain untuk menyerap kelembaban kemudian mengeringkannya. Memiliki gaya slim fit yang akan tetap rapi setelah dikenakan seharian.

501 LEVI’S ORIGINAL FIT JEANS

THE ORIGINAL TWIN TIPPED FRED PERRY SHIRT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.