SS 2016

What to wear for this season?

Augustman (Indonesia) - - Special Feature - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO BERBAGAI SUMBER CHINOISERIE

Musim ini, marilah kita belajar mengenai arti dari istilah chinoiserie. Terdapat berbagai sentuhan China dalam berbagai koleksi. Dengan pyjama trousers, silk shirt, bahkan full suit menampilkan Chinoiserie, yaitu pola-pola yang dipengaruhi oleh elemen-elemen Timur seperti naga, binatang-binatang eksotis, serta motif-motif floral yang khas. However, koleksi yang paling populer dan juga wearable adalah berbagai tipe print atau embroidery yang bold pada berbagai silk baseball jacket dan bomber jacket.

T-SHIRT UPGRADED

T-shirt memberikan sentuhan yang nyaman saat dikenakan. Ringan dan rileks. Sangat tepat untuk dikenakan ketika temperatur udara mulai meningkat. Tingkatkan penampilan Anda dengan menambahkan aksen jacket agar tampilan Anda lebih gaya. Warna-warna dasar yaitu hitam dan putih, juga warna tanah masih mendominasi. Paduan warna cerah yang kontras hanya untuk Anda yang berani.

Tidak seperti musim semi atau musim panas yang lain, bukan warna-warna cerah yang menjadi trend tahun ini. Warna kelabu merupakan salah satu warna yang ditonjolkan musim ini. Warna grey secara masif ditampilkan dalam berbagai koleksi busana pria musim semi – musim panas ini. Paduan beberapa gradasi warna grey juga tampilan solid dengan warna yang sama tampil dalam material yang lebih ringan, permainan layer, juga jacket berpotongan boxy yang lebih tegas.

Era bling-bling telah usai beberapa tahun yang lalu. Lupakanlah perhiasan diamond yang mencolok untuk mendapatkan tampilan glamour. Tetaplah sederhana dalam berpenampilan, padankan tampilan sederhana tersebut dengan jacket berbahan exotic leather.

Kita telah melihat celana-celana baggy bermunculan pada musim-musim terakhir. Namun di dalam musim ini, celana- celana dengan shape sangat longgar banyak dihadirkan oleh para desainer. Penampilan Anda akan terlihat lebih rileks, laid back, dan tentu saja akan terasa lebih sejuk mengenakan celana longgar di sepanjang musim bertemperatur lebih tinggi ini. Kesan ringan dan airy adalah yang diharapkan dari tampilan ini. Sempurnakan dengan sandal, sneakers, dan boat shoes.

Sedikit kehangatan dan sentuhan lembut sweater berbahan wool atau cashmere barangkali masih Anda inginkan di sepanjang musim semi dan musim panas. Pilihlah sweater yang lebih tipis atau dengan rajutan yang tidak rapat sehingga Anda tidak akan merasa kegerahan. Padukan dengan celana pendek atau celana panjang berbahan cotton ringan. Pilihan warna grey atau warna tanah sangat direkomendasikan meskipun tidak menutup kemungkinan bagi warna-warna lain.

SNEAKERS AND BOAT SHOES

Sneakers dan boat shoes berbahan kanvas, leather, atau suede merupakan aksesoris wajib pelengkap penampilan Anda. Selain itu, sandal dan sepatu lain dengan model terbuka juga merupakan pilihan yang tepat.

Small briefcase – Sunglasses – Cap – Tote bag – Backpack – Beanie – Drawstring bucket bag - Fedora hat

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.